Tutorial Cara Sukses Trading

Blogeimie.com - Tutorial Cara Sukses Trading - Menjadi seorang trader, seperti halnya dengan profesi lain, bukanlah sesuatu yang sangat mudah. Banyak orang ingin menjadi seorang trader yang sukses, akan tetapi melupakan bahwa menjadi trader sukses merupakan suatu proses.
http://www.blogeimie.com/2016/11/tutorial-cara-sukses-trading.html
Google Image: Tutorial Cara Sukses Trading
Ada beberapa tahap-tahap yang harus dilewati oleh trader sebelum menjadi seorang trader yang sukses. Anda penasaran? Berikut ini Tutorial Cara Sukses Trading yang bisa anda coba untuk menjadi seorang trader yang sukses:

Tutorial Cara Sukses Trading


  1. Menyusun Trading Plan
    Mempunyai sebuah sistem trading plan dan dikuti agar Anda mengetahui kapankah untuk mengambil posisi dan kapan tak mengambilnya. Sistem trading ini seringkali dilupakan saat berada dalam kondisi profit. Dalam sistem trading, Anda wajib mengambil posisi sesuai trading plan Anda dan yang bukan sesuai keadaan sekarang.
    Anda tak akan mengetahui bahwa sistem trading bisa berjalan baik atau buruk apabila strategi tidak dijalankan dengan konsisten dan alasan sistem trading akan terus diubah. Seringkali trader tidak mengikuti sistem trading plan saat sedang mengalami kerugian, padahal saat tersebut merupakan saat-saat kritis dan yang paling menentukan bagi berkembangnya sistem trading ke depan.
  2. Sistem Trading; Fleksibel.
    Seorang trader yang berhasil merupakan trader yang sudah menerima bahwa tak ada sistem trading yang akan berjalan baik terus selama lamanya. Meskipun trader yang berhasil percaya terhadap sistem trading indikator teknikalnya, akan tetapi mereka juga menyadari bahwa ada banyak faktor lain yang dapat mempengaruhi performanya.
    Karena hal itulah mereka selalu membuka pikiran serta mencari ide baru, belajar dari pengalaman dan melakukan trial and error agar saat sistem trading dievaluasi, mereka bisa memperbaiki sistemnya ataupun mengubah metodologi sesuai dengan keadaan pasar dengan risk to reward yang sangat menarik. Untuk menjadi seorang trader yang sukses, Anda harus mengerti tentang sistem trading bereaksi saat pasar berubah dan hal ini akan selalu terjadi.
  3. Fokus untuk konsisten
    Trader yang berhasil lebih mementingkan konsisten jika dibandingkan profit yang cepat. Jika Anda hanya beruntung satu transaksi dan mendapatkan profit darinya, Anda masih belum mempunyai system/ strategi trading yang baik dan Anda belum tentu bisa mendapatkan profit yang konsisten dalam jangka waktu lama.
  4. Take Action
    Seorang trader yang sukses selalu mengambil tindakan. Trading mereka tidak akan terpengaruhi rasa takut. Contohnya, mereka tidak akan menahan posisi yang merugikan sambil mengharapkan posisi itu akan berbalik menjadi posisi yang sangat menguntungkan. Mereka juga tidak akan terburu-buru panik untuk mengambil tindakan yang tidak sesuai dengan rencana sistem trading.
Agar bisa sukses dalam bisnis apapun, pastinya tidak semudah membalikkan telapak tangan. Begitu juga dengan bisnis di dunia trading ini. Hanyalah orang yang bersungguh-sungguh yang bisa melewati tantangan untuk mencapai kesuksesan.

Kegagalan bukan kesuksesan yang tertunda, namun kegagalan merupakan batu loncatan menuju kesuksesan yang sebenarnya. Jadi, ingatlah karena ini bisnis maka jangan pernah anda membebani bisnis anda ini dengan hal-hal yang tak mendukung demi kelancaran bisnis tersebut. Selalu bermainlah cantik dalam mengelola bisnis
 
Untuk itu anda harus memahami salah satu bagian dari keberhasilan trading supaya anda benar-benar menjadi seorang trader yang sukses dan konsisten. Dan bisa mendapatkan hasil yang maksimal dari trading yang dilakukan. Itulah beberapa tutorial cara sukses trading. Semoga bermanfaat !

0 Response to " Tutorial Cara Sukses Trading "

Post a Comment

Yang Ngasih Komen Semoga Tambah Cakep !!