Panduan Cara Menggunakan Paypal Dengan Benar

Blogeimie.com - Panduan Cara Menggunakan Paypal Dengan Benar - Sebagian besar dari pengguna internet mungkin kini tidak akan asing lagi dengan sebutan PayPal. Di Indonesia paypal telah sudah banyak dimanfaatkan oleh sebagian besar toko online dalam melakukan proses pembayaran. Hal ini terbukti karena melalui media pembayaran online yang satu ini telah menjadi salah satu cara pembayaran yang mudah dan terbaik di dunia.
 http://www.blogeimie.com/2016/11/panduan-cara-menggunakan-paypal-dengan-benar.html
Google Image: Panduan Cara Menggunakan Paypal Dengan Benar
Jika anda bergerak dibidang jual beli online, kayaknya sudah wajib hukumnya untuk mendaftar paypal guna mempermudah transaksi pembayaran jual beli secara online. Tak hanya dalam hal tersebut, paypal juga bisa anda gunakan untuk membeli aplikasi / game di App Store iPhone/iPad atau App World BlackBerry. Banyak bukan manfaat yang bisa anda peroleh dari akun rekening paypal. Cara melakukan pendaftaran paypal itu cukup mudah, selain itu membuat akun paypal gratis bisa anda lakukan tanpa dipungut biaya. Nah, pada ulasan kali ini admin akan memberikan Panduan Cara Menggunakan Paypal Dengan Benar, silahkan ikuti beberapa langkah – langkah dibawah ini.

Panduan Cara Menggunakan Paypal Dengan Benar


  1. Daftar Paypal
    Klik tautan berikut ini https://www.paypal.com dan klik tautan untuk melakukan pendaftaran di alamat web yang telah terbuka.
  2. Pilih Akun Paypal
    Saran yang diberikan adalah gunakan akun paypal yang berjenis akun primer, hal ini bertujuan agar anda bisa menerima & mengirimkan balance paypal.
  3. Isi Data Informasi
    Silahkan mengisi data dan informasi diri dengan lengkap dan benar (PENTING). Setelah selesai mengisi form pendaftaran yang telah tersedia, klik lah tombol "Setuju dan Buat Rekening". Namun jika anda tidak memiliki kartu kredit, maka silahkan lewati dan klik lah tombol "Masuk ke Rekening Saya".
  4. Aktifkan Rekening Paypal
    Agar rekening paypal aktif, maka anda wajib melakukan konfirmasi atas alamat email yang anda pakai sebelumnya guna mendaftar paypal. Langkah pertama, klik tautan "Konfirmasi alamat email", yang perlu anda ketahui adalah tulisan ini berada pada pojok kanan atas.
    Untuk mudahnya, anda bisa saja langsung menekan / klik tautan yang ada pada langkah ke 2 ( lihat gambar dibawah, gambar yang ditandai dengan symbol garis warna merah).
    Setelah itu bukalah jendela / tab baru dan masuklah ke e-mail anda (e-mail yang tadi anda masukkan guna mendaftar ke paypal), lihatlah dan cek email anda dari alamat service@intl.paypal.com, lalu lihatlah kode konfirmasi. Jangan lupa catat kode konfirmasinya tersebut untuk berjaga – jaga jika anda mudah lupa.
    Setelah mencatat kode konfirmasi tersebut, kembalilah pada jendela / tab sebelumnya lalu salinlah kode konfirmasi yang telah anda catat pada kolom yang telah tersedia.
  5. Buat Pertanyaan Keamanan
    Selanjutnya setelah anda memasukkan kode konfirmasi, maka anda akan diminta untuk membuat sebuah pertanyaan keamanan. Sebagai privasi yang bisa menjaga keamanan akun anda, maka diharapkan agar anda juga mencatat pertanyaan keamanan beserta jawabannya pada kertas / notepad dan silahkan anda simpan baik-baik agar terjaga keamanannya)

Kini akun paypal anda telah aktif, namun demikian ayang perlu anda ketahui adalah kuota masih terbatas hingga penggunaan USD seratus dollar (100 dollar).
 http://www.blogeimie.com/2016/11/panduan-cara-menggunakan-paypal-dengan-benar.html
Google Image: Panduan Cara Menggunakan Paypal Dengan Benar
Perlu anda ketahui bahwa batasan tersebut dapat dihilangkan dengan cara melakukan verifikasi paypal melalui kartu kredit / juga bisa verifikasi paypal dengan Virtual Credit Card(VCC). VCC dapat dipesan di alamat RumahPaypal.com.

Untuk membuat akun PayPal anda, silahkan langsung mendaftar ke situs resmi PayPal.

0 Response to " Panduan Cara Menggunakan Paypal Dengan Benar "

Post a Comment

Yang Ngasih Komen Semoga Tambah Cakep !!