Membuat Akun Paypal Tanpa Kartu Kredit Dengan Mudah

Blogeimie.com - Membuat Akun Paypal Tanpa Kartu Kredit Dengan Mudah - Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, bahwa Paypal adalah media transaksi yang memudahkan para pengguna internet yang mempunyai akun paypal untuk menerima maupun mengirimkan uang virtual. Saat ini perkembangan teknologi semakin meningkat, sehingga berbagai macam aktivitas dapat dilakukan dengan cara yang praktis dan mudah, termasuk pembayaran yang saat ini bisa dilakukan secara online di berbagai negara di seluruh dunia. Seperti pembayaran melalui online yang mempermudah semua member akun Paypal untuk melakukan transaksi secara online. Tidak hanya itu, saat ini Paypal juga sudah mendukung banyak bank lokal yang terdapat di Indonesia seperti BNI, BCA, Mandiri  dan lain sebagainya.
http://www.blogeimie.com/2016/11/membuat-akun-paypal-tanpa-kartu-kredit-dengan-mudah.html
Google image: Membuat Akun Paypal Tanpa Kartu Kredit Dengan Mudah
Persaingan pasar online semakin hari semakin meningkatkan seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih. Sehingga berbisnis online pun merupakan salah peluang usaha yang besar yang bisa memberikan keuntungan berlipat-lipat untuk para pebisnis online. Untuk mendapat akun Paypal juga mudah saja, Anda hanya menyiapkan email yang sudah Anda buat. Tetapi sebagai catatan, ada baiknya gunakan email baru yang khusus untuk hanya digunakan membuat akun guna menghindari hal-hal yang tak diinginkan dari pihak yang tak bertanggung jawab. Untuk Anda yang ingin mengetahui bagaimanakah cara Membuat Akun Paypal Tanpa Kartu Kredit Dengan Mudah, berikut ini langkah-langkahnya:

Membuat Akun Paypal Tanpa Kartu Kredit Dengan Mudah

  1. Langkah pertama
    Anda harus mengakses situs Paypal yang resmi terlebih dahulu, kemudian pilih layanan dalam bahasa Indonesia. Lalu, langkah selanjutnya yaitu dengan menekan tombol “daftar sekarang” lalu akan muncul menu berupa “buat rekening Paypal Anda”.
  2. Selanjutnya
    Anda disuguhkan menu untuk pilihan rekening Paypal, seperti pribadi, primer dan bisnis. Anda dapat memilih rekening primer dalam membayar via online, menerima serta mengirim uang. Kemudian pilih tombol “memulai”. Setelah itu, Anda diharuskan untuk mengisikan form data lengkap Anda dengan menyertakan Paspor atau SIM Anda dan ID KTP.
    Setelah melengkapi data diri Anda, langkah berikutnya untuk menekan “Setuju dan buat rekening”. Selanjutnya , Anda mengisikan kolom kode verifikasi dalam memverifikasi semua data-data Anda, setelah memasukkan kode, langkah berikutnya “lanjutkan”. Isilah chapta sebagai tantangan keamanan.
  3. Langkah selanjutnya
    Anda diminta memasukkan nomor kartu kredit. Akan tetapi, untuk Anda yang belum memiliki kartu kredit, jangan khawatir cukup dengan cara klik tombol yang bertuliskan “masuk ke rekening saya” maka proses pembuatan rekening Paypal pun telah jadi, tinggal waktunya Anda untuk melakukan konfirmasi melalui email Anda yang telah didaftarkan. Lalu, Anda bisa melakukan konfirmasi dengan menggunakan email tersebut.
  4. Klik “konfirmasikan email” untuk melakukan konfirmasi akun
    dengan cara memasukkan kata sandi atau kode yang telah dibuat. Lalu, Anda disuguhkan dengan menu baru dengan tulisan “Perbarui Informasi Rekening”. Setelah itu, anda harus membuat sebuah pertanyaan keamanan yang khusus digunakan untuk Paypal.
    Hal ini untuk mengatasi apabila suatu saat Anda lupa password Anda. Setelah membuat pertanyaan keamanan, kemudian tekanlah “kirimkan”. Setelah itu, tekan “masuk ke rekening saya”. Untuk verifikasi, anda bisa membeli vcc sebagai pengganti kartu kredit.
Itulah  langkah-langkah Membuat Akun Paypal Tanpa Kartu Kredit Dengan Mudah versi vcc murah yang dapat Anda coba untuk memudahkan Anda bertransaksi. Dengan memiliki paypal maka anda bisa melakukan transaksi online secara mudah dan aman. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!
http://www.blogeimie.com/2016/11/membuat-akun-paypal-tanpa-kartu-kredit-dengan-mudah.html
Google Image: Membuat Akun Paypal Tanpa Kartu Kredit Dengan Mudah

0 Response to " Membuat Akun Paypal Tanpa Kartu Kredit Dengan Mudah "

Post a Comment

Yang Ngasih Komen Semoga Tambah Cakep !!