Instagram Bisa Membantu Kamu Berjualan Dengan Mudah Dan Menguntungkan

Blogeimie.com - Instagram Bisa Membantu Kamu Berjualan Dengan Mudah Dan Menguntungkan – Siapa yang tak kenal dengan Instagram? Aplikasi yang satu ini kini memang tengah disukai oleh para pengguna sosial media. Instagram menjadi media yang sangat mengasyikkan untuk sharing foto maupun video. Penggunanya pun kian hari kian bertambah banyak dari seluruh dunia. Hal ini pulalah yang akhirnya membuat para pelaku usaha menggunakan Instagram sebagai media berpromosi yang sangat potensial.
http://www.blogeimie.com/2016/10/instagram-bisa-membantu-kamu-berjualan-dengan-mudah-dan-menguntungkan.html
Google Image: Instagram Bisa Membantu Kamu Berjualan Dengan Mudah Dan Menguntungkan
Instagram Bisa Membantu Kamu Berjualan Dengan Mudah Dan Menguntungkan bila kamu benar-benar bisa memanfaatkannya. Oleh karenanya diperlukan berbagai trik agar Instagram dapat mendongkrak penjualan dari bisnis kita. Maka lakukanlah hala-hal berikut ini agar jualan kamu makin ramai:

Instagram Bisa Membantu Kamu Berjualan Dengan Mudah Dan Menguntungkan


  1. Profil dan akun kamu menjadi kunci kepercayaan
    Terbukalah dan pakai identitas asli. Perjelas jenis usaha kamu, kontak yang dapat dihubungi, alamat, cara memesan, dan pengirimannya.
  2. Koneksikan dengan akun Twitter dan Facebook
    Tidak semua orang memakai smartphone dan memiliki akun Instagram. Maka aturlah agar foto yang kamu upload ke instagram terhubung langsung dengan akun media sosial lainnya.
  3. Jadikan foto sebagai pemancing pelanggan.
    Disini resolusi kamera sangatlah berpengaruh. Gunakan kamera dengan resolusi yang bagus, kemudian edit dengan manarik untuk menarik pelanggan.
  4. Pakailah hashtag yang tepat Sasaran
    Bisa dengan menyebutkan produk kamu ataupun hal-hal yang berhubungan dengan produk kita.
  5. Like dan komentari foto pad tiap hastag target
    Hal ini dapat membuat kamu mendapatkan followers baru. Usahakan komentarmu menggunakan bahasa yang interaktif.
  6. Follow orang yang memakai hashtag produk yang kamu tawarkan
    Bisa saja orang tersebut tengah mencari atu tertarik dengan produk yang kita jual. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk follow seseorang yang memakai hashtag seperti ini. Followlah orang sebanyak mungkin.
  7. Like dan komentari foto followers
    Followers menjadi orang yang tertarik dengan produk kamu saat ini. Merekalah yang akan merekomendasikan produk kamu ke orang yang mereka kenal. Jangan sampai followers kamu menekan tombol unfollow.
  8. Respon yang cepat dan sabar menjadi keberhasilan penjualan
    Ketika ada yang mulai mengomentari serta menanyakan foto produk yang Kamu jual, balaslah dengan jawaban yang menyenangkan. Pakailah bahasa yang komunikatif, sehingga orang lain yang membaca pun juga akan tertarik untuk bertanya tentang prduk kita. 
  9. Upload video transaksi serta situasi toko dengan berkala
    Bila memiliki toko secara offline, tidak ada salahnya untuk membuat video transisi serta video testimonial. Ini akan menarik pelanggan lain untuk berkunjung juga.
  10. Buatlah foto galeri online pada Blog
    Buatlah Blog yang khusus untuk menampilkan foto¬ dari produk kamu. Blogger adalah layanan gratis, namun bila dikerjakan dengan desain serta pengarahan yang kreatif maka akan membuat orang¬-orang makin tertarik dengan produk kamu. kemudian beri Instagram link ke Blog yang kamu bangun.
  11. Berikan discount dan giveaway
    Beri diskon pada produk baru serta buat giveaway untuk produk yang lama. Hal ini bertujuan untuk menghidupkan kembali daya beli terhadap produk lama. Ini menjadi strategi lain untuk membuat iklan.
  12. Awasilah saingan atau kompetitor kamu
    Kompetitor memang akan selalu ada. Apapun itu jenis barang atau jasa yang kamu pasarkan. Amatilah strategi dalam meningkatkan followers juga penghasilan dari produk mereka.

Instagram Bisa Membantu Kamu Berjualan Dengan Mudah Dan Menguntungkan bila kamu benar-benar tahu bagaimana caranya dan memaksimalkannya. Coba saja pratekkan trik-trik diatas. Semoga sukses.

Baca Juga:

0 Response to " Instagram Bisa Membantu Kamu Berjualan Dengan Mudah Dan Menguntungkan "

Post a Comment

Yang Ngasih Komen Semoga Tambah Cakep !!