Inilah Monster-monster yang paling Sulit Untuk di tangkap di POKEMON GO

Blogeimie.com - Inilah Monster-monster yang paling Sulit Untuk di tangkap di POKEMON GO - Demam permainan Pokemon Go kelihatanya semakin meluas di seluruh penjuru dunia. Untuk membuat permainan ini semakin menantang lagi, Niantic Labs selaku developer game ini juga dengan sengaja telah menyebar monster-monsternya ke dalam berbagai lokasi.
http://www.blogeimie.com/2016/10/inilah-monster-monster-yang-paling-sulit-untuk-di-tangkap-di-pokemon-go.html
Google Image: Inilah Monster-monster yang paling Sulit Untuk di tangkap di POKEMON GO
Di Indonesia juga pada setiap sudut tempat yang dijadikan PokeStop, Pokemon Gym atau juga di tempat-tempat umum bahkan juga di pinggir jalan, pastinya banyak sekali ditemui para pokemon hunter. Apalagi kalau bukan untuk mendapatkan monster-monster pokemon.

Meskipun banyak monster Pokemon yang dengan mudah ditemui dan mudah untuk ditangkap di sekitar kita, tetapi ada juga ternyata monster-monster yang sangat jarang ditemui dan sulit untuk ditangkap. Monster-monster tersebut bisa dikatakan merupakan jenis monster pokemon yang langka dan legendaris.

Inilah Monster-monster yang paling Sulit Untuk di tangkap di POKEMON GO


Nah untuk anda para Pokemon hunter, agar semakin kenal apa saja monster-monster langka yang susah untuk ditangkap, Inilah Monster-monster yang paling Sulit Untuk di tangkap di POKEMON GO dalam berbagai tempat.
  1. Kabutops
    Kabutops ialah jenis Pokemon shellfish yang merupakan evolusi final dari Kabuto. Kabutops mempunyai kecepatan super dan sangat agresif ketika dilawan. Kabutops sering disebut sebagai monster yang paling sulit untuk ditangkap.
  2. Aerodactyl
    Aerodactyl adalah Pokemon fosil yang secara teknis telah punah seperti dinosaurus sejak jutaan tahun yang lalu. Aerodactyl adalah Pokemon yang tidak berevolusi dari jenis apapun. Tetapi di 3DS game Pokémon X and Y monster dapat berubah menjadi Mega Aerodactyl. Pokemon ini mempunyai fisik seperti dinosaurus burung Pterodactyl atau Pteranodo.
  3. Snorlax
    Snorlax merupakan jenis pokemon yang hobinya tidur karena nama Snorlax memiliki arti mengorok. Untuk menangkap jenis pokemon ini anda harus membangunkan Snorlax dengan PokeFlute. Pokemon ini cukup terkenal karena memiliki bentuk yang lucu dan juga menggemaskan.
  4. Dragonair
    Dragonair adalah salah satu jenis Pokemon naga yang berwarna biru yang merupakan evolusi dari pokemon Dratini. Saking langkanya, anda sebagai Pokemon hunter harus menangkap monster tersebut di wilayah lautan atau bisa menemukannya di danau.
  5. Dragonite
    Dragonite adalah salah satu onster naga lucu yang berwarna orange yang merupakan bentuk evolusi dari Dragonair. Seperti Dragonair yang bisa didapatkan di wilayah lautan atau di danau, monster yang cukup populer tersebut juga hanya bisa didapatkan di alam liar. Jadi jika anda menginginkan untuk mendapatkan Pokemon yang satu ini, anda harus sering-sering untuk main ke alam.
  6. Articuno
    Pokemon yang satu ini tidak hanya langka ditemukan, bahkan Pokemon yang memiliki bentuk burung yang berwarna biru ini bahkan belum ada yang bisa menemukan dalam permainan Pokemon Go.  Articuno ini adalah salah satu jenis burung legendaris Kanto.
  7. Zapdos
    Seperti halnya juga Articuno, Zapdos ini juga merupakan salah satu bagian dari jenis burung yang cukup legendaris Kanto. Seperti yang kita ketahui bersama, setiap burung legendaris pada Pokemon mempunyai kekuatan elemen yang begitu kuat. Oleh sebab itu tidaklah heran jika burung-burung legendaris tersebut sangat sulit untuk ditangkap.

Untuk anda penggila permainan yang satu ini pasti akan terus berusaha mendapatkan bagaimanapun caranya. Demikianlah tadi artikel tentang Inilah Monster-monster yang paling Sulit Untuk di tangkap di POKEMON GO. Semoga bermanfaat.

0 Response to " Inilah Monster-monster yang paling Sulit Untuk di tangkap di POKEMON GO "

Post a Comment

Yang Ngasih Komen Semoga Tambah Cakep !!