Ini Yang Membuat Si Dia Menghilang Dari Kehidupanmu

Blogeimie.com - Ini Yang Membuat Si Dia Menghilang Dari Kehidupanmu  - Apa mungkin kamu saat ini sedang jatuh hati dengan seseorang dan sedang menjalani masa pendekatan? Masa pendekatan atau yang banyak yang bilang PDKT memang menajdi masa yang indah sekaligus mendebarkan. Dalam proses PDKT ini seorang pria dan wanita akan saling mengenal dan tak jarang ada proses tarik ulur yang membuat mereka kebingungan.
http://www.blogeimie.com/2016/10/ini-yang-membuat-si-dia-menghilang-dari-kehidupanmu.html
Google Image: Ini Yang Membuat Si Dia Menghilang Dari Kehidupanmu
Namun di tengah-tengah proses PDKT ini sering terjadi hal yang tak terduga seperti tiba-tiba saja dia menghilang dan sulit dihubungi. Seperti tiba-tiba saja chat hanya dibaca tanpa dibalas, telephon yang tidak diangkat, padahal dia masih aktif di dunia maya. Pastinya kamu pun bertanya-tanaya, sebenarnya ada apa? Apa yang membuatnya seakan menghindari kamu?

Ini Yang Membuat Si Dia Menghilang Dari Kehidupanmu


Maka analisislah hubungan dirimu dengannya dari beberapa hal Ini Yang Membuat Si Dia Menghilang Dari Kehidupanmu :
  1. Karena dia sibuk
    Semua orang memang memilki rutinitasnya masing-masing. Bila memang tiba-tiba dia menghilang, maka berpikir positif dahulu bila mungkin dia sedang sibuk dan tak dapat diganggu.
    Cobalah pahami bahwa waktunya sangatlah terbatas karena kesibukannya. Hal ini pun membuat bertemu atau memberi kabar sedikit terlupakan olehnya.
  2. Sifatnya yang memang cuek
    Perhatikanlah terlebih dahulu sikap awalnya ketika kalian sedang dekat. Apakah dia memilki sikap cuek atau perhatian? Karena memang ada sikap yang memang mereka cuek dan tidak mudah tertarik dengan lawan jenis.
    Bila dia memang tertarik padamu, barangkali dia akan sedikit memberi kode dengan perhatian yang diberikannya. Namun memang pada dasarnya sikapnya cuek, akan terkesan dia sering menghilang. Coba saja cari tahu lebih jauh tentang dirinya.
  3. Dia hanya ingin berteman
    Pastinya sering kita mendengar alasan klise seperti hanya ingin berteman saja. Memang dalam proses berkenalan, sering kamu akan kesulitan membedakan perhatian yang hanya sebatas teman atau memang ingin menjalin hubungan yang lebih.
    Inilah yang kemudian membuat anggapan pemberi harapan palsu. Bila memang dia tiba-tiba menghilang, barangkali ini alasan agar dia tidak dicap sebagai pemberi harapan palsu.
  4. Dia tahu kalau kamu dekat dengan orang lain
    Ketika si dia kerap berinteraksi dengan kamu, lalu tiba-tiba saja menghilang, ada kemungkinan dia mengetahui kalau kamu juga sedang dekat dengan orang lain.
    Tidak semua orang mau terus mendekatimu, padahal kamu juang sedang dekat dengan orang lain. Untuk itu, dia lebih memilih mundur teratur daripada dia yang menjadi korban PHP oleh kamu.
  5. Karena kamu ribet
    Karakter orang memang berbeda-beda. Mungkin saja tanpa kamu sadari, kamu telah bersikap over padanya. Sehingga dia pun mulai jengah dengan sikap kamu. oleh karena itu dia lebih memilih untuk menjauh.
  6. Karena kamu terlalu jual mahal
    Dalam menjalani perkenalan, ternyata kamu sangat sok jual mahal dari segala perhatiannya, tidak heran bila dia kemudian memilih untuk mundur. Karena dirasa kamu tidak memiliki rasa lebih apadanya.
  7. Menemukan orang lain
    Pada saat PDKT, kemudian dia menghilang, bukan tidak mungkin dian telah menemukan orang lain yang jauh lebih dia sukai. Ini memang hal yang menyakitkan, maka cari tahulah kenapa dia melakukan hal tersebut. Jangan sampai terjadi salah paham.
  8. Sedang ingin tarik ulur
    Dalam proses PDKT, tarik ulur memang sangat mungkin. Dia sengaja melakukan trik ini agar membuat kamu lebih penasaran padanya.

Hal-hal Ini Yang Membuat Si Dia Menghilang Dari Kehidupanmu memang membuat kamu kebingungan. Oleh karenanya cari tahulah lebih dalam agar tidk terjadi kesalah pahaman. Semoga bermanfaat.

0 Response to " Ini Yang Membuat Si Dia Menghilang Dari Kehidupanmu "

Post a Comment

Yang Ngasih Komen Semoga Tambah Cakep !!