Hati Hati Penipuan Berkedok Penerimaan CPNS

Blogeimie.com - Hati Hati Penipuan Berkedok Penerimaan CPNS – Pegawai negeri sipil (PNS) merupakan profesi mulia yang banyak dicari – cari oleh para pencari kerja diseluruh Indonesia. Namun sejak pemerintahan pusat periode beberapa tahun terakhir sampai saat ini masih melancarkan moratorium penerimaan CPNS, kendati demikian sejumlah daerah mengklaim bahwa  kekurangan PNS lantaran banyak yang masih masuki masa pensiun.
http://www.blogeimie.com/2016/10/hati-hati-penipuan-berkedok-penerimaan-CPNS.html
Google Image: Hati Hati Penipuan Berkedok Penerimaan CPNS
Kondisi demikian ternyata justru membuka peluang adanya praktik penipuan penerimaan calon PNS pada sejumlah daerah. Perlu anda ketahui bahwa penipuan berdalih penerimaan CPNS memang telah banyak beredar melalui jalur media sosial. Berbagai cara yang telah ditempuh oleh seseorang guna memperoleh sejumlah uang dalam jumlah yang tidak sedikit tanpa harus mengeluarkan keringat yang banyak Berdalih bisa mengurus proses penerimaan Calon PNS (calon pegawai negeri sipil) seorang penipu bisa meraih uang dalam jumlah yang tidak sedikit tanpa harus mengumpulkan uang dengan cara banting tulang.

Hati Hati Penipuan Berkedok Penerimaan CPNS

Meskipun kata orang pegawai negeri sipil itu gajinya kecil, namun pada kenyataannya orang justru banyak yang berebutan ingin masuk menjadi Pegawai Negeri tersebut. Berbagai cara bisa ditempuh oleh setiap orang agar bisa lolos dalam seleksi tes penerimaan pegawai tersebut.

Mereka tetap rela mengeluarkan uang meskipun dalam jumlah yang tak sedikit demi tercapainya tujuan yaitu lolos dalam seleksi dan diterima sebagai PNS. Alasan lain mengapa orang menginginkan masuk pegawai negeri adalah masa depannya lebih terjamin dibandingkan dengan pegawai lainnya.
http://www.blogeimie.com/2016/10/hati-hati-penipuan-berkedok-penerimaan-CPNS.html
Google Image: Hati Hati Penipuan Berkedok Penerimaan CPNS
Apalagi jikalau anda memiliki jabatan penting, maka dengan bermodal jabatan itu sendirinya penghasilan anda akan semakin berlimpah. Jangan ditanya bagaimanakah mereka memperoleh harta tersebut, karena secara rasional sepertinya sangat mustahil. Alasannya yang kuat yakni, dapat anda ketahui bahwa berapa besarnya gaji yang diterima oleh PNS setiap bulannya. Seperti yang kita ketahui bahwa apabila di kehidupannya terlihat bergelimpangan harta dan serba mewah. Yang menjadi pertanyaan adalah darimana asal harta tersebut didapatkan dan hanya Tuhan, dan dirinya sendiri yang tahu.

Bermodal gaya bicara bak seorang penjabat tinggi dan penampilan yang parlente maka dengan mudahnya orang tersebut menarik perhatian orang banyak dan mendapatkan uang ratusan juta rupiah. Sekilas memang tidak ada yang mencurigai bahwa orang yang melakukan hal demikian adalah pengangguran.

Ketika korban sudah mulai percaya, maka setelah itu dia akan dijanjikan diterima sebagai pegawai negeri. Prosesnya mudah, korban cukup duduk manis saja dan tinggal menunggu hasilnya, karena semua urusan akan diurus oleh si penipu tersebut.
http://www.blogeimie.com/2016/10/hati-hati-penipuan-berkedok-penerimaan-CPNS.html
Google Image: Hati Hati Penipuan Berkedok Penerimaan CPNS
Setelah semua persyaratan telah dilengkapi, korban tingggal datang untuk mengikuti tes dan itupun hanya menjadi formalitas ditambah dengan dalih bahwa segala urusan akan dibantu oleh pejabat-pejabat yang telah dipercayanya, sampai disini sudah tentu belum bisa mengundang kecurigaan orang. Setelah itu baru si korban akan diminta untuk menyediakan uang sebesar sekian juta atau bahkan hingga ratusan juta sebagai ongkos jalan dan uang pelicin untuk para pejabat yang membantu. Sebagian besar orang yang langsung percaya tentu saja siap menyerahkan uang sesuai permintaan tanpa berfikir terlalu panjang.

Karena kini telah banyak penpuan sejenis ini, maka anda diharapkan perlu hati – hati terhadap penipuan ini. Tak sedikit korban yang telah tertipu dengan penipuan berkedok CPNS ini. Semoga anda bukan termasuk orang yang megalami hal yang demikian.

Demikian ulasan terkait Hati Hati Penipuan Berkedok Penerimaan CPNS, semoga bermanfaat bagi para pembaca.

0 Response to " Hati Hati Penipuan Berkedok Penerimaan CPNS "

Post a Comment

Yang Ngasih Komen Semoga Tambah Cakep !!