Cara Paling Powerfull Agar Jualan Online Kamu Cepat Laku

Blogeimie.com - Cara Paling Powerfull Agar Jualan Online Kamu Cepat Laku  - Bisnis online sekarang ini semakin marak saja. Mungkin sudah banyak orang di sekitarmu yang mencoba peruntungan di dunia ini. Tidak bisa dipungkiri jika bisnis online memang cukup menggiurkan, setidaknya keuntungan yang diperoleh dari bisnis ini bisa dijadikan sebagai penghasilan tambahan. Tapi sayangnya, tidak semua pelaku bisnis online pintar dan bijak dalam melakukan promosi.
http://www.blogeimie.com/2016/10/cara-paling-powerfull-agar-jualan-online-kamu-cepat-laku.html
Google Image: Cara Paling Powerfull Agar Jualan Online Kamu Cepat Laku
Mungkin beberapa dari kita pernah menjadi korban promosi spamming yang sangat mengganggu. Bila kamu sedang merintis bisnis online, sudah seharusnya kamu berkaca dari masalah di atas. Tentunya kamu tidak ingin melakukan kesalahan yang tidak akan membuat bisnismu semakin laku, namun malah menjauhkanmu dari konsumen baru. Untuk itu simaklah  Cara Paling Powerfull Agar Jualan Online Kamu Cepat Laku berikut ini.

Cara Paling Powerfull Agar Jualan Online Kamu Cepat Laku


  1. Jangan memakai akun pribadi sebagai akun jualan
    Memakai akun pribadi kamu sebagai tempat berjualan online memang bisa dibilang cara yang paling cepat untuk mendapatkan teman di media sosial, namun hal tersebut belum tentu menjadi cara yang paling efektif untuk bisnis online kamu.
    Jika kamu menggunakan akun pribadi, mungkin saja teman-temanmu akan merasa terganggu dengan postingan produk kamu yang belum tentu mereka perlukan. Bukannya tertarik, mereka mungkin akan merasa jengkel dengan update status kamu yang hanya berisi produk jualan kamu.
  2. Buatlah lapak jualan online khusus.
    Untuk menyiasati hal-hal di atas, buatlah akun khusus sebagai lapak berjualan kamu. Kamu dapat  langsung mengundang seluruh orang yang terdapat di kontakmu untuk ikut bergabung ke dalam grup online kamu, namun jika kamu tidak memilih orang  yang sesuai dengan target pasar kamu, tentunya tindakan tersebut akan sia-sia.
  3. Jualan online tidak harus posting produk jualan saja, cobalah memosting informasi-informasi lain yang menarik dan bermanfaat.
    Memosting barang-barang jualan kamu secara terus menerus bisa membuat orang-orang merasa terganggu. Produk jualan kamu hanya akan memenuhi timeline teman-teman socila media kamu, padahal belum tentu juga mereka membutuhkan produk-produk tersebut.
    Jika teman-teman yang ada di media sosialmu sudah merasa terganggung, bisa saja mereka menghapus pertemanan kamu.   Untuk menyiasatinya, kamu bisa memosting info-info lainya yang menarik dan juga bermanfaat tapi  masih berhubungan dengan produkmu.
  4. Jadilah model untuk produk jualan online kamu sendiri
    Barang jualan kamu memang bisa terlihat jauh lebih menarik bila dipajang dengan menggunakan model. Daripada hanya menunjukkan foto-foto baju yang hanya digantung dengan gantungan baju, akan jauh lebih menarik bila kamu menampilkan foto kamu sendiri yang memakai baju yang kamu jual. Buatlah foto kamu semenarik mungkin supaya barang yang kamu jual cepat laku.
  5. Minta bantuan  teman-teman kamu yang terkenal untuk menjadi brand ambassador.
    Jika kamu tidak cukup percaya diri untuk menjadi model bagi produk kamu sendiri, mintalah bantuan teman-teman kamu  untuk jadi brand ambassador! Pastikan jika teman-teman yang akan kamu  jadikan model  adalah orang yang cukup aktif dan eksis di media sosial mereka.
    Berikanlah produk jualan kamu pada mereka secara cuma-cuma, kemudian jadikan mereka sebagai model kamu. Fotolah mereka dengan sebagus mungkin, jika perlu buat mereka terlihat seperti seorang model iklan. Kemudia  mintal mereka untuk mengupload foto-foto itu di akun medsos mereka.
  6. Buka lapak di forum dan situs jual beli online.
    Agar produkmu mudah ditemukan orang dan cepat laku, kamu bisa membuat lapak berjualan online di situs jula beli online.  Situs-situs tersebut memungkinkan barang kamu cepat laku, asalkan kamu tahu cara yang benar untuk berjualan di tempat seperti ini. Berikan informasi yang sedetail mungkin, sebab semakin detail produkmu, maka orang-orang akan mudah menemukanya.


0 Response to " Cara Paling Powerfull Agar Jualan Online Kamu Cepat Laku "

Post a Comment

Yang Ngasih Komen Semoga Tambah Cakep !!