Cara Memadupadankan Celana Kulot Agar Tetap Cantik Dan Stylish

Blogeimie.com - Cara Memadupadankan Celana Kulot Agar Tetap Cantik Dan Stylish - Celana kulot merupakan celana yang sudah eksis dan digunakan sejak jaman dulu karena celana ini memilik keunikan dan sangatlah nyaman saat digunakan. Kamu pastinya tahu kalau celana ini muncul lagi di tahun 2015 dan menjadi trend di kalangan masyarakat. Sebagian orang berpikir untuk meninggalkan celana jeans yang ciri nya lebih ketat dan memiliki bahan yang berat, sekarang beralih dahulu ke celana yang lebih mudah untuk dipakai dan nyaman yakni celana kulot.
http://www.blogeimie.com/2016/10/cara-memadupadankan-celana-kulot-agar-tetap-cantik-dan-stylish.html
Google Image: Cara Memadupadankan Celana Kulot Agar Tetap Cantik Dan Stylish
Sebenarnya Cara Memadupadankan Celana Kulot Agar Tetap Cantik Dan Stylish tidak begitu sulit, bahkan kamu dapat menggunakan celana kulot ini ketika ke kantor, date sama si doi atau ke kampus ataupun hangout sama temen-temen. Simak lah beberapa referensi cara memadupadankan celana kulot berikut ini :

Cara Memadupadankan Celana Kulot Agar Tetap Cantik Dan Stylish


Pertama, padu padankan celana kulot dengan  blouse untuk tampil lebih formal. Ternyata celana kulot tidak hanya digunakan untuk acara-acara yang santai saja. Jika celana kulot dipadukan dengan atasan blouse, maka kamu bisa terlihat lebih formal. Atasan blouse merupakan atasan yang terlihat sangat formal, selain itu jika kamu menggunakan kemeja yang ada kerahnya, maka kamu menjadi semakin keren. Kalau kamu menggunakan celana kulot dengan atasan blouse, cocok banget digunakan untuk ke kantor juga.
 
Kedua, padu padankan celana kulot dengan crop top. Biasanya celana kulot memiliki model hiwaist atau yang di atas pinggang, jadi sangat cocok untuk dipadukan dengan atasan yang lebih pendek ataupun crop top. Crop top nya sendiri bolehdengan  model sleeveless crop top, crop top yang biasa sampai sweater crop top, kamu tinggal menyesuaikan aja dengan acara yang ingin kamu datangi dan sesuai dengan mood kamu aja. Karena ingin menggunakan model crop top yang mana aja, perpaduan celana kulot akan semakin keren.

Ketiga, gunakan outer untuk dipadu padankan dengan celana kulot. Celana kulot bisa dipadu padankan dengan outer. Justru nyatanya kamu menjadi kelihatan semakin fashionable jika kamu berhasil padu padankan celana kulot dengan dipadukan dengan outer seperti coat, jaket kulit atau blazer. Serasa sudah menjadi fashionista banget.
http://www.blogeimie.com/2016/10/cara-memadupadankan-celana-kulot-agar-tetap-cantik-dan-stylish.html
Google Image: Cara Memadupadankan Celana Kulot Agar Tetap Cantik Dan Stylish
Keempat,  padu padankan celana kulot dengan atasan yang simple. Biasanya atasan basic itu semacam atasan sleeveless dengan warna-warna yang netral dan bukanlah warna yang terang. Meskipun terkesan basic dan simple namun perpaduan ini sangat cocok untuk kamu gunakan saat hangout bareng temen-temen kamu.
 
Terakhir, padupadankan celana kulot kamu dengan warna atasan yang senada. Dengan warna atasan yang senada, maka akan memberikan kesan kalau kamu menggunakan jumpsuit. Contoh nya kalau kamu menggunakan celana kulot dengan warna hitam, kamu bisa menggunakan atasan dengan bentuk tube yang terlihat seperti pakai jumpsuit. Acara formal seperti acara party bareng temen-temen atau dinner merupakan acara yang pas untuk  kamu gunakan celana kulot dengan warna atasan yang senada.
 
Sekarang kamu siap untuk trendy dan fashionista setelah kamu mengetahui Cara Memadupadankan Celana Kulot Agar Tetap Cantik Dan Stylish. Kalau kamu bisa memadu padankan celana kulot dengan atasan yang benar, maka celana kulot juga bisa digunakan ke kampus atau ke kantor. Kalau kamu malas untuk keluar rumah membeli celana kulot, kamu pun bisa membeli celana kulot di toko online yang banyak model dan warnanya. Selamat mencoba !

0 Response to " Cara Memadupadankan Celana Kulot Agar Tetap Cantik Dan Stylish "

Post a Comment

Yang Ngasih Komen Semoga Tambah Cakep !!