Cara Memadupadankan Celana Jogger agar tetap Stylish

Blogeimie.com - Cara Memadupadankan Celana Jogger agar tetap Stylish - Seiring dengan perkembangan fashion saat ini semakin berkembang. Saat ini pemilihan busana yang tak ketat pun merupakan pilihan dan semakin digandrungi karena tidak menghilangkan tampilan stylish untuk yang mengenakannya. Seperti celana jogger yang longgar nan fleksibel. Jika kamu bingung bagaimanakah cara memadukan celana jogger dengan atasan yang tepat berikut ini tips dan caranya.
http://www.blogeimie.com/2016/10/cara-memadupadankan-celana-jogger-agar-tetap-stylish.html
Google Image: Cara Memadupadankan Celana Jogger agar tetap Stylish
Karena pada mulanya celana jogger memang digunakan sebagai celana olahraga, pamor stylish meskipun saat berkeringat pun masih lekat di ingatan. Modelnya yang lebar dapat mempermudah gerak pun semakin diminati perempuan untuk melakukan berbagai gerakan olahraga, seperti aerobik atau bahkan jogging. Pilihlah celana jogger yang berbahan spandek atau lentur agar lebih memaksimalkan gerakan olahragamu.

Cara Memadupadankan Celana Jogger agar tetap Stylish


Saat weekend tiba dan kamu lebih memilih untuk di rumah saja, inilah saat yang tepat untuk bereksplorasi dengan celana jogger. Celana lebar yang ajaib ini dapat kamu manfaatkan untuk dipadu padankan kan dengan kaus oblong yang berbahan dingin kesukaanmu. Tidak cuma santai menggunakan celana jogger saat di rumah juga membantumu tampil gaya.

Meluangkan waktu bersama dengan teman ataupun jalan-jalan ke mall sendiri memanglah selalu menyenangkan. Lebih afdol lagi kalau kamu juga mencoba mix and match Jogger pants supaya tampil lebih modern. Gunakanlah jogger pants yang bermotif dengan baju panjang polos atau jaket agar tidak terlalu ramai.  Celana jogger pants tidak bisa membuat ke kondangan. Dengan memilih motif dan bahan yang pas, penampilanmu dengan celana jogger justru semakin menawan.
http://www.blogeimie.com/2016/10/cara-memadupadankan-celana-jogger-agar-tetap-stylish.html
Google Image: Cara Memadupadankan Celana Jogger agar tetap Stylish
Kamu pastinya masih ragu untuk mengenakan jogger pants untuk acara-acara formal semacam kondangan atau pesta, iya nggak? Nah, untuk menepis keraguanmu ini, coba deh kamu pilih jogger pants dengan bahan yang bukan strecth atau melar. Kenakan celana jogger berbahan licin seperti haycone, chiffon tebal atau crepe agar tetap terlihat formal meski jauh dari kata feminin. Imbangi juga dengan jilbab serta atasan yang longgar berbahan senada supaya makin maksimal.

Dengan celana jogger pants berwarna pastel , pergi ke tempat kerja atau kampus dijamin semakin percaya diri. Jika kamu cerdik dan jeli memadupadankan jogger pants dengan atasan yang akan kamu gunakan, ngantor atau ngampus tidak jadi halangan untuk senantiasa tampil dengan stylish. Karena disini kamu dilarang dengan menghilangkan pemilihan warna dan motif, kesan formal harus sangatlah diperhitungkan. Pilihlah atasan seperti kemeja longgar atau blazer supaya kamu terlihat lebih rapi. Bahan-bahan yang dapat kamu pilih untuk memadukan jogger pants kali ini yaitu crepe atau haycon.
http://www.blogeimie.com/2016/10/cara-memadupadankan-celana-jogger-agar-tetap-stylish.html
Google Image: Cara Memadupadankan Celana Jogger agar tetap Stylish
Memiliki hobi berpetualang atau jalan-jalan memanglah sangat menyenangkan. Ditambah lagi dengan pemandangan alam yang tidak boleh sekalipun dilewatkan. Agar tidak terganggu dengan langkahmu saat berjalan, kamu yang berhijab wajib untuk memilih celana jogger sebagai teman setia karena nyaman dan ringan nya tidak ketulungan. Sesuaikanlah dengan atasan yang paling nyaman untukmu dan pilihlah bahan-bahan katun yang dingin untuk celana jogger.

Untuk persoalan fleksibelnya celana jogger memanglah tidak perlu untuk diragukan lagi. Celana dengan kerutan-kerutan  di pinggul ini dapat menghasilkan penampilan apapun hanya dengan satu kali sentuhan misalnya casual look. Dengan memanfaatkan jaket jeans atau kemeja sebagai atasan, celana jogger bisa membuat tampilan casualmu terlihat sempurna dan semakin memancar. Itulah beberapa Cara Memadupadankan Celana Jogger agar tetap Stylish yang bisa anda coba. Semoga bermanfaat !

Baca Juga:

0 Response to " Cara Memadupadankan Celana Jogger agar tetap Stylish "

Post a Comment

Yang Ngasih Komen Semoga Tambah Cakep !!