Cara Cepat Merajai Game Pokemon GO

Blogeimie.com - Cara Cepat Merajai Game Pokemon GO – Akhir-akhir ini dunia game dihebohkan dengan permainan baru yang sangat seru namanya Pokémon Go. Walaupun belum dirilis di Indonesia, tampaknya para pecinta game Indonesia sudah tidak sabar sehingga mereka mengunduhnya di beberapa situs yang memanglah menyediakan permainan tersebut.
http://www.blogeimie.com/2016/10/cara-cepat-merajai-game-pokemon-go.html
Google Image: Cara Cepat Merajai Game Pokemon GO
Permainan ini dapat dibilang menarik dan juga mengharuskan kita untuk keluar rumah berburu game Pokémon GO, sehingga mau tidak mau kita harus berlari-lari ke jalanan untuk mengumpulkan poin-poin.

Cara Cepat Merajai Game Pokemon GO


Dan inilah beberapa cara cepat merajai game pokemon go.

Pertama, kamu dapat memutar Poké Ball milikmu untuk lemparan. Ketika kamu menangkap Pokémon, buatlah lingkaran kecil di sekitar Poké Ball punyamu untuk membuatnya berputar. Kamu dapat memperoleh XP tambahan.

Kedua, ikon jejak kaki di bawah yang memberitahukan seberapa dekat seekor Pokémon denganmu. Sebuah bayangan mengindikasikan jika game Pokémon itu belum ditangkap dan gambar telapak kaki untuk menunjukkan seberapa dekat kamu dengan game Pokémon tersebut. Tiga telapak kaki menunjukkan mereka berada dalam radius 300 sampai 500 meter, sementara satu telapak tangan menunjukkan bahwa mereka dekat denganmu atau sekitar 100 meter.

Ketiga, untuk menangkap Pokémon tanpa harus menghabiskan banyak game Poké Ball, pastikan kamu untuk mengetuk dan menahannya terlebih dahulu. Mengetuk dan menahannya bisa memunculkan lingkaran hijau di Pokémon. Lingkaran itu bisa berubah ukuran, lempar Poké Ball-mu saat lingkarannya mengecil supaya lebih mudah untuk mendapatkan Pokémon tersebut.

Keempat, jika kamu melihat lingkaran kuning berarti kamu sedang berhadapan dengan Pokémon yang mempunyai CP tinggi. CP merupakan singkatan dari Combat Power, semakin tinggi CP, semakin kuat Pokémon-mu. Namun, game Pokémon dengan CP yang tinggi semakin sulit untuk ditangkap.

Kelima, apabila kamu sudah mencapai level yang lebih tinggi, kamu dapat menggunakan Ultra Master Balls dan Razz Berries untuk meningkatkan kesempatan menangkap Pokémon. Item ini akan muncul pada Pokéstop saat levelmu sudah cukup tinggi. Razz Berry dapat kamu berikan pada Pokémon untuk membuat mereka mudah ditangkap dan Ultra Master Balls akan membuatnya tak mudah kabur saat sudah ditangkap.

Keenam, jika kamu memiliki banyak waktu luang, maka  gunakan incense untuk memperoleh sekumpulan Pokémon datang padamu. Semua pemain akan memperoleh dua buah incense dalam ransel mereka. Saat kamu menggunakan satu, sekumpulan Pokémon muncul di sekitarmu dalam waktu tidak lebih dari 30 menit.

Ketujuh, apabila kamu kehabisan incense dan tidak ingin menggunakan uangmu, maka mendekatlah ke Pokéstop yang ada di tempat populer. Ada sebuah item yang bernama Lure Module, bisa dibeli di toko yang bekerja kurang lebih sama dengan incense, hanya saja item ini bisa digunakan di Pokéstop.

Delapan, jika kamu membutuhkan candy yang lebih untuk mengevolusi Pokémon-mu, maka transfer Pokémon yang sama pada Professor. Bila kamu memeriksa daftar Pokémon-mu, maka kamu bisa mentransfernya pada Profesor Willow untuk ditukarkan dengan satu buah candy. Kamu dapat mengevolusi Pokémon-mu dengan cara ini, kecuali jika kamu memang ingin memiliki 40 ekor Doduo.

Terakhir, jika kamu menemukan telur di Pokéstops, maka pastikanlah untuk meletakkannya ke dalam inkubator. Kamu memiliki inkubator di dalam ranselmu yang dapat menampung satu telur. Ketika kamu berjalan, maka telur itu akan terinkubasi sampai menetas, dan kamu dapat memperoleh Pokémon.


Baca Juga:

0 Response to " Cara Cepat Merajai Game Pokemon GO "

Post a Comment

Yang Ngasih Komen Semoga Tambah Cakep !!