Sudah Resmi di rilis di indonesia ini beberapa Cara mendownload Pokemon Go Indonesia

Blogeimie.com - Sudah Resmi di rilis di indonesia ini beberapa Cara mendownload Pokemon Go Indonesia  - Setelah penantian hingga kurang lebih selama satu bulan, akhirnya game Pokémon GO dirilis dengan resmi di negara Indonesia. Dengan di rilisnya game satu ini, menjadikan para pecinta game pokemon go semakin mudah. Dan jika kamu ingin mengunduh Pokémon GO ini ke perangkat Android kamu, hanya dengan mengklik tautan Google Play Store.
http://www.blogeimie.com/2016/09/sudah-resmi-di-rilis-di-indonesia-ini-beberapa-cara-mendwonload-pokemon-go-indonesia.html
Google Image: Sudah Resmi di rilis di indonesia ini beberapa Cara mendownload Pokemon Go Indonesia
Pokémon GO ini memang merupakan sebuah fenomena yang lumayan menggemparkan dunia game. Dengan mekanisme permainan yang berbasis teknologi GPS dan juga augmented reality, Pokémon GO ini juga sukses membuat orang-orang untuk pergi ke luar rumah hanya untuk bertualang menangkap Pikachu di kebun tetangga atau di jalanan.
http://www.blogeimie.com/2016/09/sudah-resmi-di-rilis-di-indonesia-ini-beberapa-cara-mendwonload-pokemon-go-indonesia.html
Google Image: Sudah Resmi di rilis di indonesia ini beberapa Cara mendownload Pokemon Go Indonesia
Akan tetapi yang sangat di sayangkan, Pokémon GO ini baru tersedia dengan resmi di beberapa negara saja untuk sekarang ini. Akan tetapi, hal tersebut pastinya tidak menjadikan game ini tidak dapat kamu mainkan sekarang juga. Dan jika kamu tertarik untuk berburu Pokémon di sekitar lingkungan kamu, maka kamu bisa mengikuti beberapa cara yang tertera di bawah ini.

Sudah Resmi di rilis di indonesia ini beberapa Cara mendownload Pokemon Go Indonesia

  1. Siapkanlah perangkat Android pilihan kamu
    Yang pertama pastikanlah perangkat kamu ini setidaknya atau minimal berjalan dalam OS Android Kitkat 4.4 maupun yang lebih baru. Pastikan pula jika kamu mempunyai ruang setidaknya 60 MB yang ada di dalam perangkat kamu.
  2. Unduhlah APK Pokémon GO
    Sebab geme Pokémon GO ini belum tersedia dengan resmi di Google Play Store Indonesia, maka kamu dapat mengunduh file APK dari Pokémon GO melalui situs resmi APKMirror lewat PC.
    Walaupun anda mengunduh APK ini sebetulnya merupakan hal yang ilegal, akan tetapi selama game yang anda maksud adalah game gratis, rasanya kamu juga tidak perlu terlalu mencemaskan hal tersebut. Sebab kamu dengan mudah dapat mengunduh file tersebut melalui tautan di bawah.
  3. Pindahkanlah APK ke dalam perangkat
    Selanjutnya kamu dapat memakai kabel USB, Bluetooth maupun aplikasi pemindah file yang lain untuk mengopi APK dari PC ke perangkat Android milik kamu. Jika sudah, letakkan di folder yang mudah untuk di jumpai seperti di “/Downloads” maupun di root folder sekalipun.
  4. Install Lewat File Explorer
    Yang terakhir, kamu dapat langsung melakukan install melalui File Explorer maupun aplikasi peramban file yang lainnya. Pastikanlah juga kamu telah mengizinkan aplikasi selain dari Google Play untuk dapat di pasang di perangkat milik kamu. Selamat, saat ini kamu sudah dapat bertualang di jalanan untuk menangkap berbagai Pokémon liar yang ada di jalan-jalan.

Cara yang lain untuk menginstall Pokemon Go di IOS ialah dengan memakai Apple ID negara yang dimana Pokemon Go ini sudah rilis, caranya ialah ubah region country kamu terlebih dahulu, selanjutnya buat Apple ID baru.

Akan tetapi cara ini akan menjadikan kamu kesulitan dengan aplikasi yang sudah di download memakai Apple ID. Saran kami jika ingin membuat Apple ID baru ialah gunakanlah iPhone maupun iPad baru atau yang sudah tidak terpakai, sehingga nantinya kamu tidak perlu mengganti Apple ID. Dan dengan cara ini, kamu dapat membeli Pokemon Go.

Demikian artikel terkait Cara mendownload Pokemon Go Indonesia, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

0 Response to " Sudah Resmi di rilis di indonesia ini beberapa Cara mendownload Pokemon Go Indonesia "

Post a Comment

Yang Ngasih Komen Semoga Tambah Cakep !!