Ini Cara membentuk Perut Sixpack tanpa perlu Repot Ke gym

Blogeimie.com - Ini Cara membentuk Perut Sixpack tanpa perlu Repot Ke gym - Setiap orang pasti menginginkan mempunyai badan yang ideal. Maka dari itu disini saya akan berbagi beberapa tips untuk membentuk otot perut tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal karena kita tak perlu repot–repot untuk pergi ke tempat gym atau tempat fitness.
http://www.blogeimie.com/2016/09/ini-cara-membentuk-perut-sixpack-tanpa-perlu-repot-ke-gym.html
Google Image: Ini Cara membentuk Perut Sixpack tanpa perlu Repot Ke gym
Hal pertama yang terpenting ialah dengan memotivasi diri sendiri jangan terlalu cepat bosan sebab melakukan latihan yang sama setiap hari. Dengan usaha yang anda lakukan dengan keras pasti akan membuahkan hasil yang memuaskan sebab kedisiplinan sangatlah dibutuhkan untuk membentuk tubuh yang ideal.

Ini Cara membentuk Perut Sixpack tanpa perlu Repot Ke gym


Berikut ini Cara membentuk Perut Sixpack tanpa perlu Repot Ke gym yang dapat anda lakukan dirumah dengan mudah:
  1. Latihan untuk otot perut pada bagian atas (Sit up)
    Pertama–tama Duduklah di atas karpet atau matras lalu tekuklah kaki, Silangkan kedua tangan anda di dada Kencangkan perut , dan turunkan badan anda ke bawah, tahanlah sebentar, lalu kembali ke posisi semula. Jangan lakukan gerakan sampai punggung menempel di lantai.
    Lakukanlah gerakan tersebut dengan perlahan dan juga terkendali. Ketika kembali pada posisi awal otot perut akan tetap dikencangkan dan rasakan tekanan pada otot perut ketika posisi badan mendekati paha. Untuk latihan tersebut tidak perlu terlalu banyak, anda dapat mencoba 15 sampai 50 kali tergantung berapa kali anda sanggup.
  2. Latihan untuk otot perut bagian bawah (Leg raises)
    Berbaringlah di bangku yang datar dengan tangan berpegangan pada ujung bangku di bagian belakang kepala anda. Kemudian dengan posisi kaki sedikit bengkok, angkatlah kaki sampai membentuk sudut 45 derajat.
    Tahanlah sebentar kemudian perlahan-lahan kembalilah kepada posisi awal. Usahakanlah supaya kaki tidak bisa menyentuh bangku.
  3. Side to side (Latihan untuk otot perut di bagian samping)
    Berdirilah dengan tegap dan kedua tangan memegang dumbel. Posisi tangan anda lurus di bagian samping badan. Dengan perlahan-lahan gerakkanlah tubuh ke kiri sampai otot samping perut anda merasakan sebuah tekanan.
    Tahanlah sebentar, kemudian kembalilah kepada posisi awal. Dengan perlahan-lahan gerakkanlah tubuh ke kanan sampai otot samping perut anda juga merasakan tekanan. Kembalilah lagi kepada posisi awal. Ketika tubuh bergerak ke samping jaga supaya tubuh tetap dalam keadaan tegak dan tidak membungkuk atau condong ke depan.
    Perlu untuk diperhatikan “berhati-hatilah jangan sampai terlalu capek dan hindari juga beban yang terlalu berat, sebab jika terlalu berat dapat menyebabkan cedera di pinggang kita.”

Maka dengan cara-cara yang saya paparkan diatas pastinya akan membantu anda dalam membentuk tubuh yang sixpack, bagus dan juga teratur tanpa harus mengeluarkan biaya fitnees. Anda harus melakukannya dengan teratur 3 gerakan tersebut.
Menurut beberapa rekan penulis paling cocok jika di lakukan sebelum dan sesudah bangun tidur atau bisa sore hari juga boleh. Kemudian lebih dari itu juga sangat dibolehkan dan jangan lupa juga untuk menjaga pola makan kita jangan terlalu banyak dan jangan juga terlalu sedikit yang terpenting mengandung lemak, karbohidrat, protein dan perbanyak juga makan sayur dan buah paling tidak antara 3 sampai 3,5 jam harus ada makanan yang masuk ke dalam perut.
Demikianlah tadi informasi mengenai Ini Cara membentuk Perut Sixpack tanpa perlu Repot Ke gym. Semoga bermanfaat.

0 Response to " Ini Cara membentuk Perut Sixpack tanpa perlu Repot Ke gym "

Post a Comment

Yang Ngasih Komen Semoga Tambah Cakep !!