7 Cara Memikat Hati Pria Pujaan Kamu

Blogeimie.com - 7 Cara Memikat Hati Pria Pujaan Kamu – Apakah kamu sedang suka dengan seorang pria? Pastinya kamu ingin si dia juga terpikat dengan kamu. Namun memang seringkali pria membuat wanita kebingungan dengan sikap meraka. Banyak wanita berangggapan bahwa pria merupakan makhluk yang kurang peka pada lingkungan, termasuk juga pada seseorang yang tertarik kepadanya. Tak heran bila banyak wanita yang sampai saat ini masih merasa bingung mengenai bagaimana cara agar menarik perhatian pria idamannya.
http://www.blogeimie.com/2016/09/7-cara-memikat-hati-pria-pujaan-kamu.html
Google Image: 7 Cara Memikat Hati Pria Pujaan Kamu
7 Cara Memikat Hati Pria Pujaan Kamu menjadi hal yang perlu kamu lakukan bila ingin cintamu dibalas. Namun memang memikat hati pria tidak selalu mudah. Wanita sering beranggapan bahwa pikiran pria itu sulit ditebak dan bahkan dia terkesan cuek pada wanita. Hal ini tentu membuat kamu penasaran sebenarnya bagaimana perasaan si pria kepada kamu.

7 Cara Memikat Hati Pria Pujaan Kamu


Bagi kamu yang sedang bingung mencari cara agar si pria idaman kamu tertarik pada kamu, maka kamu patut untuk mencoba 7 Cara Memikat Hati Pria Pujaan Kamu seperti berikut ini:
  1. Jadilah diri sendiri
    Ini menjadi hal yang penting. Dengan menjadi diri kamu sendiri, berarti sama seperti menunjukkan bahwa kamu adalah seseorang yang apa adanya dan percaya diri. Bila kamu berusaha menjadi orang lain hanya untuk menarik perhatiannya, maka dia tidak tertarik pada dirimu, namun hanya tertarik apa yang kamu tampilkan didepannya.
  2. Optimalkan apa yang kamu punya
    Kamu tidak perlu mengubah diri menjadi semenarik mungkin ahar si dia akan jatuh hati pada Kamu. Yang perlu kamu lakukan adalah  mengoptimalkan apa yang Kamu miliki, maka secara tidak langsung Kamu telah memiliki daya tarik tersendiri.
  3. Mendengar
    Seseorang memerlukan orang lain yang mau mendengarnya. Termasuk juga pria. Bila bersamanya, berilah waktu supaya dia memiliki kesempatan untuk berbagi cerita. Ini dapat menajdi salah satu trik untuk mendapatkan hatinya. Dengan mendengarkan ceritanya, itu menunjukkan bahwa kamu memiliki perhatia padanya. Selain itu, kamu akan lebih banyak mengenalnya dari hal yang dia ceritakan.
  4. Tertawa
    Dari pengakuan beberapa pria, mereka mengaku bahwa dirinya tertarik pada perempuan yang mempunyai selera humor yang bagus. Apalagi bila Kamu sedang bersamanya dan dia sedang menceritakan hal-hal yang lucu, jangan segan untuk tertawa bersamanya. Pasti dia akan suka dengan senyumanmu.
  5. Mempunyai sikap yang baik
    Sudah banyak diketahui bahwa perempuan suka sekali bergosip. Apakah kamu termasuk diantaranya? Percayalah, bahwa hampir kebanyakan pria tidak menyukai kegiatan yang banyak dilakukan perempuan ini. Bila selama ini Kamu tidak juga memperbaiki sikap ini, maka jangan salahkan dia bila kemudian dia ilfil pada kamu dan memilih tidak ingin dekat dengan kamu lagi.
  6. Genit
    Apakah kamu selama ini berpikir bahwa pria menyukai perempuan yang genit? Singkirkan pikiran itu. Nyatanya, meskipun beberapa pria mengaku suka dengan perempuan yang agak manja, namun hal itu bukan berarti dirinya menyukai perempuan genit serta menggoda. Baginya, perempuan yang mempunyai sikap genit serta menggoda memiliki kemungkinan dalam menggoda pria lainnya.
  7. Berbeda
    Yang dimaksud disini, jadilah diri kamu sendiri tanpa menutupi keunikan yang kamu miliki. Hal ini akan membuat kamu nampak berbeda dari perempuan lainnya. Dengan begitu dia bisa tertarik dengan kamu. Karena kamu dianggap unik dan tidak ada duanya.

Demikianlah ulasan mengenai 7 Cara Memikat Hati Pria Pujaan Kamu. Semoga informasi ini dapat bermanfaat buat kamu yang ingin membuat pria idaman jatuh hati pada kamu.

Baca Juga:

0 Response to " 7 Cara Memikat Hati Pria Pujaan Kamu "

Post a Comment

Yang Ngasih Komen Semoga Tambah Cakep !!