Tips dan Cara Memberikan Nama Baik Untuk Bayi

Hallo guys, apa kabar? Mudah-mudahan selalu ada dalam berkah Tuhan dan selalu diberi kesehatan. Mohon maaf beberapa hari kebelakang saya banyak offline dulu karena ada urusan seperti biasa J. Oke langsung saja kali ini saya akan memberikan tips dan cara memberikan nama yang baik untuk calon bayi.

Menamai bayi memang gampang-gampang susah, karena akan banyak yang ingin ikut andil untuk menamai calon bayi yang akan terlahir nanti, bahkan saudara kita akan banyak memberikan masukan untuk menamai calon bayi kita, jadi akan membuat si calon ayah dan ibunya bingung. So, berikut ini ada beberapa tips dan cara memberi nama bayi yang baik.

Berdoa untuk nama bayi yang akan diberi
Setiap perbuatan akan lebih berkah jika kita menghadirkan Tuhan dalam setiap perbuatan kita, termasuk pemberian nama untuk calon bayi, ada baiknya kita meminta petunjuk Tuhan untuk calon nama bayi kita dan berdoa semoga kelak nama yang diberikan akan menjadi doa dan berkah tersendiri.

Selalu ingat bahwa nama adalah doa
Calon nama yang baik harusnya mempunyai makna yang baik dan berarti sebuah doa, jangan sampai nama kita tidak bermakna atau tidak mempunyai makna yang baik, jadi intinya jangan sembarangan memberi nama untuk calon bayi.

Nama bayi terbaik

Setiap moment bisa menjadi inspirasi
Pastinya kamu sebagai calon orang tua akan mempunyai kesan dan pengalaman tersendiri untuk setiap calon bayi kita, karena itu kita bisa menyematkan moment tersebut pada nama bayi kita dengan catatan harus mengandung dua point sebelumnya. Kita bisa menambahkan nama August untuk nama bayi yang lahir pada bulan agustus, atau nama Purnama bagi anak yang terlahir di bulan purnama.

Nama unik akan memberi kesan tersendiri
Ada baiknya pemberian nama yang baik untuk calon bayi itu unik, supaya nama anakmu nantinya dikenang pastinya kamu harus memberikan nama yang unik untuk anakmu, supaya berkesan dan menjadi unik untuk nama yang lainnya, namun tetap harus berpacu pada poin sebelumnya, biar unik tapi bermakna.



Ok guys, demikianlah beberapa tips dan cara memberikan nama yang baik untuk bayi atau buah hati kita, memang tidak mudah, namun suatu saat kamu akan merasakannya, atau bahkan kamu sedang merasakannya, atau bahkan juga sudah merasakannya. Boleh juga berbagi masukan tentang tips dan cara lain untuk memberikan nama terbaik untuk calon bayi, kamu bisa komen di bawah tulisan ini, semoga bermanfaat ya guys, see you nextJ

0 Response to " Tips dan Cara Memberikan Nama Baik Untuk Bayi "

Post a Comment

Yang Ngasih Komen Semoga Tambah Cakep !!