Bekal Kurma Untuk Traveling dan Naik Gunung

Halo semua, kembali lagi bersama saya di blog kesayangan yaitu blogeimie.com dan semoga kalian tidak bosan untuk selalu berkunjung ke blog ini. Oke guys kali ini saya tertarik untuk berbagi tips sederhana buat kamu yang hobinya traveling apalagi naik gunung, pengalaman saya ketika kita akan naik gunung maka akan banyak membawa bekal terutama makanan, karena takut nanti di puncak gunung ketika kita sampai akan kekurangan makanan, apapun makanan dibawa mulai dari makanan ringan sampai makanan instan lainnya.

Menurut hemat saya kalau kalian ingin berencana mendaki gunung bawalah makanan secukupnya, dan saran saya jangan lupa bawa kurma, kenapa harus kurma? Karena kurma mengandung zat gula yang bisa menahan rasa lapar kita juga bisa mengembalikan energi kita dua kali lipat dari gula pada umumnya, energi yang sudah banyak terkuras habis selama di perjalanan.


Kurma juga banyak mengandung mineral penting, seperti magnesium, potasium dan kalsium. Keunggulan kurma lainnya adalah buah kurma banyak mengandung berbagai vitamin penting, seperti vitamin A, tiamin, dan riboflavin dalam jumlah yang bisa diandalkan, serta niasin dan kalium dalam jumlah yang sangat andal. Selain itu, kurma ternyata juga memuat berbagai zat gizi lain seperti zat besi, vitaminB, asam nikotinat serta serat (bukan zat gizi) dalam jumlah yang memadai.

Tapi terserah kalian juga, mau bawa atau tidak ini hanya saran dari saya berdasarkan pengalaman yang tidak sengaja pada saat mendaki gunung ciremai, kebetulan pas saat itu saya bawa kurma karena dirumah lagi banyak kurma kiriman yang balik haji.

Kalau kalian punya tips yang lain seputar traveling atau seputar perjalanan, kalian bisa berbagi tips terbaik kalian dikolom komentar di bawah, mudah-mudahan tips kalian bisa menambah para pecinta traveling untuk senantiasa menyiapkan dirinya sebaik mungkin. Terima kasih sudah menyempatkan diri untuk membaca artikel ‘Bekal Kurma Untuk Traveling dan Mendaki Gunung’

0 Response to " Bekal Kurma Untuk Traveling dan Naik Gunung "

Post a Comment

Yang Ngasih Komen Semoga Tambah Cakep !!