Tempat Wisata Kuliner di Kota Bandung Raos Pisan

Selain terkenal dengan tempat wisata alam yang indah dan sejuk, Bandung juga terkenal dengan wisata kulinernya. Ada banyak tempat wisata kuliner di Kota Bandung yang menawarkan berbagai macam tempat makan yang pastinya akan membuat Kamu bingung dengan banyaknya pilihan yang ada. Mau tahu tempat wisata kuliner di Kota Bandung yang harus dikunjungi di sela-sela waktu liburan Kamu? Berikut ini ada dua tempat wisata kuliner yang sedang naik daun alias sedang menjadi favorit bagi banyak pecinta kuliner.

Mangkok Manis Cihampelas
Kalo mau kesini enaknya jam berapa biar sepi? Untuk pertanyaan itu yang ingin ditanyakan saya juga gatau. Pasalnya tempat wisata kuliner di Kota Bandung ini selalu ramai oleh pengunjung. Jadi ya kalau kesini dan penasaran banget mau cobai sabar ya guys, pelayanannya ga lama kok. Menu yang ditawarkan juga bervariasi kita bisa memilih menu dengan kisaran harga Rp. 23.000 s/d Rp. 28.000. menu yang ditawarkan juga bervariasi dan kita bebas untuk memilih toping kedalam menu pilihan kita.
Tempat Wisata Kulinar di Kota Bandung

Tempat Wisata Kulinar di Kota Bandung
Untuk lokasi dari Mangkok Manis sendiri bisa ditemui di jalan Cihampelas No. 101 Bandung, kalo kita dari arah Setiabudhi lewat Ciwalk dulu baru mangkok manis dikanan jalan yang jaraknya kurang lebih 300 meteran dari Ciwalk. berminat mencoba dateng aja langsung asal sabar antrinya asik kok buat nongkrong bareng temen. (Kunjungi juga tempat wisata di Cianjur yang gak kalah indah)

Bandung Floating Market Lembang
Tempat wisata kuliner di Kota Bandung yang tak kalah amazingnya yaitu Floating Market Lembang dengan konsep menyerupai pasar terapung di Banjarmasin, Bandung Floating Market menawarkan keindahan wisata alam sekaligus wisata kuliner dengan suguhan menu yang sangat banyak variannya dan juga tentunya bercitarasa tinggi. Kesemuanya dibalut dalam konsep pasar terapung yang unik dan menarik.
Tempat Wisata Kulinar di Kota Bandung

Tempat Wisata Kulinar di Kota Bandung
Untuk jalur menuju tempat wisata kuliner di Kota Bandung ini, jika Kamu menggunakan sepeda motor dari Bandung ke Floating Market Lembang, Kamu dapat mengambil arah ke Setiabudi Bandung, lalu dilanjutkan menuju arah Terminal Ledeng dan kemudian ke arah Lembang hingga sampai ke Grand Hotel Lembang. Dari situ, Kamu tinggal lurus ke depan dan kemudian memutar melalui Pasar Lembang (balik ke arah Bandung). Sebelum tiba di Grand Hotel Lembang, Kamu akan menjumpai lokasi Floating Market Lembang.

Jika perjalanan mengggunakan mobil pribadi, jalur yang harus dilalui juga sama seperti menggunakan sepeda motor. Perbedaannya, Kamu harus berangkat lebih pagi (terutama jika menggunakan bus pariwisata) sebab rute Lembang – Bandung (pulang-pergi) teramat sering macet, terutama menjelang siang hari. Adapun lokasi rawan macet terdapat di beberapa titik, seperti kawasan Setiabudi dan Terminal Ledeng.

Demikianlah ulasan mengenai tempat wisata kuliner di Kota Bandung yang sedang naik daun dan Kamu wajib mengunjunginya untuk sebuah moment yang takkan terlupakan, terima kasih sudah berkunjung ke blog ini, jangan lupa kembali berkunjung yaa !!.

4 Responses to " Tempat Wisata Kuliner di Kota Bandung Raos Pisan "

  1. nanti mau kesana deh kalo ke bandung gan,kelihatannya enak :D

    ReplyDelete
  2. meuni hoyong kadinya euy!! tapi teu gaduh artos :D

    ReplyDelete
  3. Wogh laper men.. mana uang kost sekarat :v
    Ada jg yaa pasar di perahu kirain cm kalimantan

    ReplyDelete

Yang Ngasih Komen Semoga Tambah Cakep !!