Kamu Perlu Beberapa Jurus Ini Untuk Move On

Suatu hubungan yang akan atau sedang kita jalani tidak menjamin selamanya akan berjalan dengan baik atau indah, ada masa-masa dimana hubungan kita akan diterpa ujian yang bisa saja membuat hubungan kita retak atau bahkan berujung perpisahan dan saat itulah kamu akan merasakan kesedihan yang cukup menyita waktumu, kamu akan mengingatnya dengan tanpa sengaja dan kenangan lampau pun kamu akan mengingatnya.

Istilah Move On adalah untuk seseorang yang sedang berjuang dari masa lalunya yang penuh dengan kenangan bersama pasangan, move on bukan hal yang mudah bagi banyak pasangan karena membutuhkan proses yang cukup lama bahkan banyak yang gagal dari move on sehingga mengganggu kegiatannya, berikut ini beberapa jurus atau cara-cara yang harus kamu lakukan untuk bisa move on dari hubunganmu yang dulu gagal.

Cara move on dari pacar

Sibukan dirimu dengan berkarya atau mulai untuk berkarir
Dalam waktu yang sangat singkat mungkin kamu akan susah untuk move on dari mantan pasanganmu, akan tetapi itu sebuah proses yang akan membuatmu berkembang apabila disikapi dengan bijak dan segera memulai hal yang positif, missal dengn munangkan dalam sebuah karya seni bagi seorang sastrawan atau kamu mulai bisa focus untuk urusan karirmu sehingga lambat laun kamu akan move on dari mantan pasanganmu.

Teman-temanmu layak untuk kamu perhatikan daripada mantanmu

Untuk sebuah hubungan ‘cinta’ selalu ada ungkapan mantan akan tetapi untuk sebuah persahabatan tidak adak kata mantan karena sahabat merupakan seorang yang telah kamu Tanami kepercayaan dan kasih yang tulus dari dasar dirimu yang paling dalam. So, apakah masih layak menyibukan dirimu hanya untuk seorang mantan yang mungkin saja dia sudah move on dengan dunianya sendiri.

Tuhan selalu ada untuk setiap perasaanmu yang sedang terjadi
Memang berat untukmu untuk segera move on dari sosok dia yang pernah mengisi hidupmu, akan tetapi Tuhan selalu tahu apa yang terbaik untukmu dan kamu layak meminta petunjukkNya agar kamu segera mendapat yang terbaik baik pasangan dalam hidupmu atau kamu akan memiliki hal lain yang lebih membahagiakanmu.

Demikianlah tips sederhana untuk mencoba move on dari pasangan mu yang pernah singgah di hidupmu, perlahan kamu juga mencoba membuka hati untuk sosok yang lain yang barangkali akan menuntunmu dalam sebuah kebahagiaa yang hakiki kebahagiaan dunia dan akhirat.

2 Responses to " Kamu Perlu Beberapa Jurus Ini Untuk Move On "

  1. ane juga butuh move on ni gan. ditoal ama GA 3 x -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terus berjuang gan sampai titik penghabisan pulsa paket internet..hehe

      Delete

Yang Ngasih Komen Semoga Tambah Cakep !!