3 Tanda Kalau Pacarmu Sudah Siap Dijadikan Suami

Kamu sudah menjalani hubungan dengannya sekian lama. Dialah yang tangannya selalu kamu cari saat dunia serasa mau runtuh. Pelukannya menenangkan, membuat percaya bahwa kamu tak pernah sendirian menghadapi segala masa. Pertanyaannya sederhana,
Apakah dia juga sudah siap untuk diajak membangun masa depan bersama?
Sebetulnya sederhana saja. Jika 3 tanda ini sudah kamu rasa, pria yang masih berstatus pacar saat ini akan segera bisa dinaikkan tingkatnya jadi calon suami yang kelak membuatmu bahagia.

Kamu dan Dia sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan
Ada rasa dipahami ketika kalian sedang berdua. Tidak banyak yang bisa membuatmu merasa diterima sebagai manusia. Dia, salah satu diantara beberapa orang yang langka. Di sampingnya kamu merasa diterima sepenuhnya. Bahkan sampai ke kebiasaanmu aneh dan unik di mata banyak orang lainnya.
Dia tetap mengecup mesra kamu saat sedang mengesalkan dan sulit diajak bicara. Dia selalu menyuruhmu berhati-hati saat kamu sedang menikmati hobi naik gunung dan meninggalkannya lama. Ia menepi ketika kamu sedang ingin sendiri. Seperti ada bunyi ‘klik’ di hati saat kalian bersisian sepanjang hari.

Perbincangan kalian bukan lagi berdasar pada ego masing-masing
Satu waktu kalian bisa berbincang lama soal kenapa di matamu Murakami itu penulis yang paling memantik berbagai pemahaman. Berdebat panjang tentang kenapa karya Murakami bisa jadi saingan Orwell di masa depan. Hal seremeh apa pun bisa asik saat kalian bicarakan berdua. Bersama orang ini rasanya kamu tak akan pernah bosan sampai tua.

Kamu merasa bahwa Dia hadir membawa keberuntungan untukmu
Orang bilang cinta yang baik juga akan mendatangkan hal-hal baik. Di sisinya hal ini kamu amini sepenuhnya. Kejutan baik yang datang saat kalian bersama sudah tak lagi terhitung jumlahnya.
Sejak bersamanya hidup jadi lebih tertata. Impian untuk bisa kuliah S2 sembari bekerja, menjalani pekerjaanfreelance sesuai passion di dada, semua datang begitu saja di depan mata. Dia, seperti jimat keberuntungan yang melancarkan langkahmu di manapun berada.

Pria jelas punya impian tapi untukmu ia tak keberatan melakukan konsesi
Seperti pria kebanyakan, ia juga punya impian khas lelaki yang ingin diwujudkan. Dulu ia sempat bercerita bagaimana ingin mengumpulkan gitar dan seluruh efek yang bisa terbayang di dunia. Membelanjakan uangnya demi satu kamar penuh gitar yang bisa ia mainkan kapan pun ia suka.
Namun semenjak kedatanganmu, impiannya bergeser. Ruang gitarnya tak lagi harus berukuran 6 x 8 meter. Masing-masing, kalian akan mendapatkan ruangan 3 x 4 meter sebagai surga pribadi. Ia bermain gitar, sementara kamu menjadikannya ruang menulis dan perpustakaan pribadi. Cinta membuat pria ini tak keberatan melakukan konsesi.

Sumber: Hipwee

11 Responses to " 3 Tanda Kalau Pacarmu Sudah Siap Dijadikan Suami "

  1. Ini berdasarkan pendapat mas atau kutipan dari hipwee secara murni?

    Makasih ulasannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau yang kutipan hipwee secara murni, tapi saya ambil sari2nya soalnya artikel aslinya bercampur iklan..he

      Delete
  2. pacar dunia akhiraaat
    btw salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa jadi asalkan dibimbing dengan baik aja..he
      Salam kenal juga, sering2 mampir kesini mas.. :)

      Delete
  3. Replies
    1. Sama-sama jangan sungkan main kemballi...

      Delete
  4. yang penting sdh terjalin komitment bersama dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia juga mas kalau sudah terjalin sangat mudah untuk ketahap selanjutnya..

      Delete
  5. Wkwkwkwkwk akhirnya kutemukan mi blogmu. Masih terus ngeblog ya lu, nampaknya nggak terlalu aktif di facebook ya mi. Btw sori komennya kurang relevan sama artikelnya. Sukses selalu mi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
    2. Thanks bro, kapan-kapan main lagi ke blog gw yang kece ini..he

      Delete

Yang Ngasih Komen Semoga Tambah Cakep !!