Tiga Game Android Paling Kontroversi Sepanjang Sejarah

Sekarang yang namanya smartphone sudah menjadi sebuah kebutuhan yang setara dengan kebutuhan primer, bisa disandingkan dengan kebutuhan sandang, pangan, dan papan. Seiring berkembangnya zaman banyak produk yang dengan inovatif membuat smartphone segaya mungkin dan semenarik mungkin, ada smartphone yang dilapisi emas, bahkan ada smartphone yang bisa mengeluarkan peringatan jikalau hujan akan turun. Terlepas dari itu semua sudah menjadi paket bahwa smartphone banyak digunakan untuk bermain game android.
Play Store dan iOS sebagai wadah terbesar bagi banyaknya aplikasi menyediakan hampir satu juta lebih aplikasi android yang disa diunduh baik yang berbayar maupun yang gratis termasuk game android. Namun dalam perkembangannya ada beberapa game android yang menjadi sangat kontroversi untuk pemakainya, langsung saja berikut tiga game paling kontroversi sepanjang sejarah.


Limbo sebagai game yang dilarang untuk seorang jomblo
Sebaiknya jika kamu memainkan game Limbo ini jangan di saat kamu sendirian, karena game ini menggambarkan kesendirian, kesedihan dan dan terisolasi. Takutnya nanti kamu baper dan ingat status jomblo kamu lagi hahaha. Di game ini kamu mengontrol anak laki-laki yang masuk ke dunia monokrom yang suram untuk mencari saudara perempuannya. Limbo termasuk game klasik di PC yang kemudian merambah platform Android. 



Dunia dalam Limbo tergambar menyedihkan, mengerikan namun juga begitu indah. Jika kamu memainkan game ini, kamu akan tenggelam bersama story line-nya yang penuh teka-teki oleh karenanya game android ini tergolong kontroversi. Kamu tidak perlu khawatir tentang koneksi internet karena game ini game offline.



Flappy Bird game sederhana yang menakutkan

Flappy Bird, sebuah game yang pernah booming dan dimainkan oleh pengguna Android & iOS. Game yang ketika di download hanya 894kb ini cukup membuat pemainnya dongkol sedongkol-dongkolnya. Game simpel yang hanya menerbangkan burung melewati pipa ini secara dilihat memang mudah. Tapi ketika dimainkan? Silahkan anda coba sendiri.


Saking susahnya melewati pipa-pipa tersebut maka ada dua orang remaja asal Amerika yang beradu untuk memainkan game tersebut untuk meraih skor tertinggi hingga salah satu di antara mereka ada yang tidak menerima dan terjadilah baku hantam yang menewaskan temannya sendri, memang game android paling kontroversi.


Angry Bird awal tonggak game android controversial di dunia
Angry Bird mengisi tempat ke tiga dalam daftar game android paling kontroversi sepanjang sejarah. Siapa sih yang tak mengenalnya? Permainan ini sangat populer dan familiar hampir di semua umur. Suguhan grafis dan animasi berkualitas tinggi dengan banyaknya pilihan seri saat ini. Game gratis ini menampilkan dua tokoh yang mewakili dua kubu. Tokoh pertama berupa sekelompok burung dengan masing-masing kemamuannya akan menghabisi kerumunan babi sebagai tokoh ke dua. Kitalah yang akan mengeksekusi babi-babi tersebut dengan burung yang dilontarkan memakai semacam ketapel.


Demikianlah beberapa game android yang paling kontroversi sepanjang sejarah, semoga kita bisa mengambil pelajaran dari beberapa game tersebut dan semoga kamu dapat terhibur dari tulisan ini, makanya harus smart dulu sebelum mempunyai smartphone.

0 Response to " Tiga Game Android Paling Kontroversi Sepanjang Sejarah "

Post a Comment

Yang Ngasih Komen Semoga Tambah Cakep !!