3 Tips Jitu Meluluhkan Hati Wanita Super Sibuk

Pada zaman sekarang bukan hanya pria saja yang sibuk dalam pekerjaan maupun karirnya, para wanita pun berlomba-lomba untuk selalu fokus pada tujuan yang ingin dicapainya sehingga waktu yang dialokasikan cukup menyita, dilain sisi ada pengorbanan pria yang ingin meluluhkan hati wanita super sibuk tersebut dan tentunya pria tersebut butuh cara agar tujuannya tercapai dengan baik.
Meluluhkan hati wanita super sibuk hanya akan diperjuangkan oleh seorang pria yang penuh pengorbanan dan kesabaran, akan tetapi hasil yang diterima akan semanis hasil perjuangan kerja kerasnya tersebut, langsung saja berikut ini tips singkat dan sederhana bagi Kamu yang sedang berjuang untuk meluluhkan hati wanita yang super sibuk.

Taruhlah perhatian diwaktu-waktu yang tepat
Jika kamu berniat untuk meluluhkan hati wanita yang Kamu dambakan akan tetapi Dia super sibuk, maka langkah pertama ketahuilah waktu-waktu dimana Dia sedang senggang atau waktu istirahat. Kirimlah pesan semangat atau pesan pengertian Kamu pada Dia dengan format yang bisa menyegarkan Dia atau bisa juga dengan sedikit candaan alami yang bisa membuat kesibukan Dia terasa ringan sesaat.

Waktu yang pas untuk pasangan

Akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk hang out bareng Dia
Setelah sibuk seminggu dengan pekerjaannya atau pun dengan karirnya, kini saatnya Kamu mengajak dia berjalan-jalan ringan ketempat yang membuat kalian bahagia dan merasa segar, jangan sampai Dia mengajak bicara denganmu tentang pekerjaan, kalaupun dia memulai mengajak ngobrol Kamu tentang pekerjaan, ingatkanlah Dia bahwa Kita perlu istirahat sejenak dari rutinitas, melepaskan beban pikiran dari sumpeknya kantor dan alat-alat kantor, ingat meluluhkan hati wanita yang super sibuk butuh konsentrasi.

Dinner on weekend

Ingatkan Dia bahwa karir bukan segalanya
Dalam perjuangan meluluhkan hati wanita yang super sibuk terkadang Kamu harus mengingatkannya bahwa tidak selamanya hidup dia akan sepenuhnya untuk pekerjaan, sadarkan Dia bahwa mengurus anak lebih membahagiakan ketimbang mengurus pekerjaan yang menguras tenaga, ingatkan juga Dia bahwa
harta bukan dari jalan bekerja dengan sibuk, tetapi berkeluarga akan menghasilkan kebahagiaan karena berjuang bersama, dan terakhir ingatkan Dia bahwa dalam setiap doamu terselip nama Dia untuk bersama mengarungi hidup yang lebih bahagia.

Wanita karir

Semoga tips sederhana di atas bisa membantu Kamu yang sedang berjuang untuk meluluhkan hati wanita yang super sibuk, dan semoga ada manfaat yang bisa Kamu ambil dari tulisan ini.