Artis Kaya Raya yang Tidak Suka Pamer Kekayaan

Kemunculan beberapa artis  yang suka pamer kekayaan mulai dari mobil mewahnya, tas serta pakaian-pakaian mahalnya telah mencuri perhatian banyak orang. Banyak orang yang mempertanyakan asal harta yang dimiliki artis-artis tersebut. Apalagi kalau melihat artis tersebut yang jarang main film atau sinetron.
Terlepas dari artis yang suka pamer kekayaan, berikut ini saya sajikan 5 artis Indonesia yang kaya raya tapi tidak suka pamer kemewahannya pada umum. 


Dian Sastro
Artis cantik yang juga mantan model ini meski sudah tidak sering tampil di teve, namun pundi-pundi keuangan Dian Sastro masih mengalir seperti air. Apalagi, Dian Sastro juga memiliki suami bernama Maulana Indraguna Sutowo yang tak lain adalah cucu Ibnu Sutowo, Konglomerat yang kaya raya sebelum Era Bakrie. Sementara itu, Indraguna sendiri dipercaya untuk mengelola Butik Paris Hilton di Indonesia, yang berada di Grand Indonesia.
Cantik, cerdas, terkenal, kaya pula. Namun kecantikan dan kekayaan yang dimiliki tak membuat Dian Sastro menjadi orang yang tinggi hati. Karena sifat rendah hati inilah yang membuat orang semakin mengidolakan sosok pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini.


Luna Maya
Mantan pacar dari vokalis Noah (Ariel) ini sukses di usia mudanya namun tak membuat Luna Maya menghambur-hamburkan uangnya. Sebaliknya, Luna Maya sangat pandai dalam mengelola uang hasil honor sebagai artis untuk dijadikan usaha. Pada usianya yang masih 31 tahun ini, dia sudah memiliki saham di mana-mana. Di samping itu, Luna Maya belakangan santer dikabarkan berpacaran dengan pengusaha terkenal, Reino Barack.
Selain terjun ke dunia hiburan, Luna Maya membuka butik yang menambah penghasilannya. Diam-diam suka mengoleksi barang mewah namun Luna tidak pernah memamerkan koleski barang brandednya kepada publik.


Bunga Citra Lestari
Tak ketinggalan juga aktris dan penyanyi Bunga Citra Lestari yang sudah mempunyai banyak lagu populer ini memiliki kekayaan mencapai 12 miliar rupiah. Jumlah kekayakaan yang didapatkannya dari hasil berkecimpung di dunia hiburan tanah air. Sebagai penyanyi terkenal dengan suara yang khas, pelantun Karena Kucinta Kau, Sany, Pernah Muda dan juga Cinta Sejati ini meraup keuntungan besar dari royalti ring back tone.
Bunga Citra Lestari memang kerap kali tampil mewah saat di atas panggung. Akan tetapi, hal ini dianggap oleh sebagian orang bukan bagian dari pamer kekayaan melainkan sebagai bentuk tampil maksimal.


Olla Ramlan
Ibu muda yang cantik juga seksi ini bagi yang tinggal di Kalimantan Selatan, pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan nama Muhammad Ramlan yang tak lain adalah ayah kandung presenter Olla Ramlan.  Muhamad Ramlan atau yang dikenal H. Ramlan adalah pengusaha terpopuler ketiga se-Kalimantan dengan usahanya batubara, kayu, hotel, hingga wahana rekreasi.
Demikian juga dengan suami Olla, Muhammad Aufar Hutapea yang juga terkenal sebagai pengusaha kaya raya. Lahir dari keluarga yang bergelimang harta dan memiliki suami yang tajir tak membuat Olla Ramlan lantas menyombongkan diri. Sebaliknya, Olla malah tidak pernah terlihat yang namanya suka pamer harta.



Titi Kamal
Demikian juga dengan aktris cantik Titi Kamal yang memiliki kekayaan mencapai 10 miliar. Jumlah kekayaan yang fantastis tersebut tidak melulu didapatnya dari hasil berkecimpung di dunia entertainment. Akan tetapi, istri Christian Sugiono ini pandai dalam menjalankan bisnis di bidang kuliner dan fashion.
Sama halnya dengan keempat artis yang disebutkan sebelumnya, Titi Kamal juga identik sebagai sosok yang tampil sederhana. Tidak begitu suka dengan kemewahan, namun Titi tak pernah meninggalkan kesan elegan yang sudah muncuk dari dalam dirinya.

Baca juga: Inilah tips sederhana menjadi artis di Indonesia

Masih banyak mungkin artis lain yang tidak suka memamerkan kekayaannya secara berlebihan, bagi mereka kekayaan bukan untuk dipamerkan melainkan untuk selalu disyukuri. Semoga semakin banyakartis-artis yang kaya namun tidak senantiasa memamerkan kekayaanya berlebih pada publik.