Daftar Facebook Paling Lucu Di Dunia

Indonesia mengalami pertumbuhan pengguna internet yang signifikan, hal ini sejalan dengan pertumbuhan pengguna dari beberapa penyedia situs media sosial. Salah satu media sosial yang saat ini banyak digunakan bahkan hamper semua warga Indonesia menggunakan adalah Facebook. Namun, walaupun pengguna Facebook semakin banyak, ternyata masih ada teman-teman yang belum begitu paham bagaimana cara membuat Facebook / FB.

Untuk mempunyai akun Facebook Anda tidak akan dipungut biaya sepeserpun alias GRATIS selamanya. Langsung saja, buat teman-teman yang belum mengerti cara mudah membuat akun Facebook, berikut ini adalah cara mudah untuk mendaftar di Facebook, namun sebelumnya Anda harus mempersiapkan akun email terlebih dahulu yang masih baru guna memperlancar pendaftaran di Facebook.

Berikut Cara Membuat Akun Facebook
1. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka situs Facebook

2. Isi kolom yang sudah disediakan dengan data-data identitas diri Anda, seperti:
Nama Depan: Isi dengan nama depan Anda
Nama Belakang: Isi dengan nama belakang Anda
Email Anda: Isi dengan alamat email kesukaan Anda
Masukkan Ulang Email: Isi kembali dengan alamat email Anda
Kata Sandi Baru: Isi dengan kata sandi atau password yang Anda inginkan (contoh: eimie123)
Tanggal lahir: Pada bagian ini, pilihlah tanggal, bulan, dan tahun kelahiran Anda.
Pilih jenis kelamin: Sesuaikan dengan jenis kelamin anda


3. Akan muncul halaman berikutnya dimana kita diminta untuk mengisi informasi tambahan. Di halaman ini ada beberapa tugas yang harus Anda ikuti;
Langkah 1: Mencari teman yang anda kenal bias menggunakan alamat email Anda.
Langkah 2: Mengisi nama sekolah, perguruan tinggi, tempat kerja, kota tempat tinggal, dan kota asal
Langkah 3: Mengunggah foto kesukaan Anda atau bis diwakili dengan avatar
Akan tetapi ketiga langkah tersebut bisa kita lewati dengan menekan tombol “Lewati langkah ini” pada bagian pojok kanan bawah lalu menekan tombol “Simpan dan lanjutkan”.
Nanti akan muncul halaman baru dimana Anda diminta untuk melakukan konfirmasi melalui alamat email yang digunakan untuk mendaftar.

4. Buka email yang Anda gunakan untuk mendaftar di Facebook, lalu cari email dari Facebook. Buka email tersebut dan klik tombol yang bertuliskan “Konfirmasi Akun Anda”, nanti akan muncul halaman Facebook Anda yang baru untuk memberikan kabar bahwa akun Facebook kamu sudah terverifikasi. Sampai pada langkah ini Anda sudah berhasil mendaftar di Facebook dan sudah memiliki akun Facebook yang baru.