Tukang Selingkuh Bisa Kamu Lihat Dari Jarinya

Tukang Selingkuh Bisa Kamu Lihat Dari Jarinya - Untuk mengetahui bahwa pasangan kamu selingkuh atau tidak ternyata ada sebuah penelitian terbaru mengenai jari tangan nih. Sudahkah kamu tahu bahwa kita dapat melihat orang yang suka selingkuh dari jari tangannya. Para ilmuwan telah menyatakan untuk penemuan cara mudah untuk menilai seseorang yang suka selingkuh atau tidak. Kamu hanya perlu melihat pada jari manisnya saja. Dalam sebuah studi terbaru yang telah diterbitkan dalam Biology Letters, para ilmuwan yang ada di University of Oxford telah melakukan penelitian terhadap 1.314 tangan pria dan wanita secara acak.
Hasil yang didapat adalah, pria dan wanita yang memiliki jari manis lebih panjang dari jari telunjuknya adalah orang yang tidak setia. Menurut penelitian ini, panjang jari tangan menjadi tanda penting untuk pergaulan bebas seseorang. Penelitan yang didasarkan pada metode rasio 2D:4D ini mengatakan bahwa panjang jari seseorang yang mengindikasikan tingkat hormor testosterone saat berada di dalam kandungan. Semakin panjang, jari manis seseorang yang dibandingkan dengan jari telunjuknya maka akan menunjukkan tingkat hormone testosterone lebih tinggi yang dikeluarkan dalam kandungan.
Selain itu, penelitian ini juga menemukan bahwa seorang pria dan wanita sebenarnya memiliki kecenderungan yang sama untuk selingkuh. Data tersebut bisa didapat dari sebuah kuesioner online tentang kebiasaan seksual terhadap sekitar 585 responden antara usia 18 hingga 63 tahun. Data tersebut menunjukkan sekitar 57 persen pria akan cenderung suka selingkuh dan 43 persen memilih untuk tetap setia pada satu pasangan saja. Sementara untuk sang wanita, 47 persen cenderung untuk selingkuh dan sisanya memilih untuk setia. Untuk mengetahui bahwa pasangan kamu selingkuh atau tidak ternyata ada sebuah penelitian terbaru mengenai jari tangan nih. Sudahkah kamu tahu bahwa kita dapat melihat orang yang suka selingkuh dari jari tangannya. Para ilmuwan telah menyatakan untuk penemuan cara mudah untuk menilai seseorang yang suka selingkuh atau tidak. Kamu hanya perlu melihat pada jari manisnya saja. Dalam sebuah studi terbaru yang telah diterbitkan dalam Biology Letters, para ilmuwan yang ada di University of Oxford telah melakukan penelitian terhadap 1.314 tangan pria dan wanita secara acak.
Hasil yang didapat adalah, pria dan wanita yang memiliki jari manis lebih panjang dari jari telunjuknya adalah orang yang tidak setia. Menurut penelitian ini, panjang jari tangan menjadi tanda penting untuk pergaulan bebas seseorang. 
Baca juga:
Artis kaya raya yang sederhana tapi cantik

Penelitian yang didasarkan pada metode rasio 2D:4D ini mengatakan bahwa panjang jari seseorang yang mengindikasikan tingkat hormor testosterone saat berada di dalam kandungan. Semakin panjang, jari manis seseorang yang dibandingkan dengan jari telunjuknya maka akan menunjukkan tingkat hormone testosterone lebih tinggi yang dikeluarkan dalam kandungan.
Selain itu, penelitian ini juga menemukan bahwa seorang pria dan wanita sebenarnya memiliki kecenderungan yang sama untuk selingkuh. Data tersebut bisa didapat dari sebuah kuesioner online tentang kebiasaan seksual terhadap sekitar 585 responden antara usia 18 hingga 63 tahun. Data tersebut menunjukkan sekitar 57 persen pria akan cendering suka selingkuh dan 43 persen memilih untuk tetap setia pada satu pasangan saja. Sementara untuk sang wanita, 47 persen cenderung untuk selingkuh dan sisanya memilih untuk setia.