Tips Smart Sebelum Kamu Membeli Smartphone

Kemajuan dunia teknologi saat ini melaju dengan pesatnya seiring dengan kebutuhan terhadap informasi yang semakin meningkat, hal inilah yang membuat industri pembuatan gadget melonjak, Smartphone merupakan produk yang menjadi idola pada masa sekarang ini, perusahaan-perusahaan besar seperti Nokia, Samsung, Apple, Sony, dan BleckBerry bersaing memperebutkan pasar, oleh karenanya produk yang dihasilkan memiliki kelebihan tersendiri. Disini saya akan membagikan tips bagi anda pemburu Smartphone supaya tidak keliru dalam memilih jenis Smartphone yang akan anda gunakan nanti. (Terkait: Tips gaya hidup yang sehat terkini)

1.      Sesuaikan dengan budget yang tersedia
Harga memang tidaka akan membohongi suatu produk, itu kata kebanyakan orang, namun jangan jadi acuan bahwa anda harus selalu memiliki gadget yang mahal, yang terpenting adalah seberapa manfaat gadget tersebut bagi kehidupan anda, biar tidak mahal namun bermanfaat bagi anda itu sudah cukup.

Android terbaik
2.     Pilih yang bergaransi
Jangan sekali-kali membeli Smartphone baru yang tidak ada garansinya karena itu akan merugikan anda, garansi merupakan jaminan dari perusahaan manakala ada kerusakan ketika baru menggunakan dan anda bisa memperbaiki atau bahkan mengganti barang tersebut dengan adanya garansi, adapun garansi yang diterapkan bermacam-macam tergantung prusahaan yang memproduksinya.

3.     Sesuaikan dengan pekerjaan anda
Smartphone juga harus menunjang terhadap kebutuhan pekerjaan anda, seperti contoh seorang desainer grafis dianjurkan mempunyai smartphone yang bisa menunjang pekerjaannya sebagai seorang desainer, dari segi fitur, aplikasi, dan speknya, jika anda hanya seorang pekerja biasa cukup dengan smartphone yang standard dari segi aplikasi maupun speknya.
Samsung dan Apple smartphone terbaik

4.     Pilihlah Smartphone yang baik
Memilih memang sangat membingungkan kita apalagi pilihan yang kita hadapi adalah berbagai merek terkemuka di dunia, jadi pilihlah smartphone yang sebaik-baiknya yang sedikit sekali mereview tentang bahaya yang pernah ditimbulkan oleh smartphone tersebut.

5.     Jadikan Smartphone supaya anda lebih baik
Dengan anda memiliki salah satu trend dunia saat ini yaitu smartphon jangan lantas anda mengabaikan kebiasaan baik yang selama ini telah anda lakukan, bertatap wajah secara langsung lebih baik daripada menggunakan layanan video call, jadikan diri anda menjadi lebih baik dengan smartphone yang telah anda miliki.